Ada Potongan Rp 10 Ribu Untuk Pesan Antar Makanan Sepanjang November 2021, Ini Caranya

Yoga | 8 November 2021 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebijakan relaksasi PPKM di sejumlah daerah diberlakukan seiring melandainya jumlah kasus baru harian Covid-19. Aktivitas masyarakat mulai menggeliat pada kuartal keempat 2021. Peningkatan ini tercatat melalui lonjakan transaksi pada layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan via aplikasi Wehelpyou. Khusus pesan antar makanan, terdapat pola di mana pengguna menaruh perhatian pada beberapa faktor utama, yaitu kecepatan pengantaran, variasi makanan, dan ada tidaknya promosi.

Faktor yang disebut terakhir direspons OVO, mitra pembayaran digital yang sudah lama hadir di aplikasi Wehelpyou. “Melalui aplikasi Wehelpyou, kami ingin merealisasikan, memberikan berbagai pilihan layanan yang membantu banyak orang. Kerja sama dengan OVO kali ini menghadirkan beragam potongan harga yang membuat layanan pesan antar makanan terasa makin mudah dan menyenangkan,” kata Founder dan CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Pengguna bisa menikmati promosi OVO di aplikasi Wehelpyou berupa potongan sebesar 10 ribu rupiah sepanjang November 2021. Caranya simpel, yakni unduh aplikasi Wehelpyou dan gunakan promo dengan kode voucer OVOHAPPY dan PILIHOVO, maka potongan harga langsung didapat saat hendak membayar. Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, menjelaskan kerja sama dengan Wehelpyou salah satu upaya mewujudkan ekosistem penggunaan yang luas dan beragam bagi pemakai.

“Salah satunya bermitra dengan berbagai pihak, termasuk dari industri logistik. Kami sadar salah satu faktor penting yang dicari konsumen adalah kemudahan bertransaksi yang cepat, seamless dan terintegrasi. Kemitraan OVO dengan Wehelpyou menyediakan kemudahan tersebut, khususnya terkait pembayaran yang mudah, aman dan nyaman,” imbuhnya.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait