Tanda-Tandanya Dia Mulai Menyukaimu Lebih dari Sekadar Sahabat

Vallesca Souisa Kamis, 18 November 2021 20:00:04
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang bisa mengontrol perasaan? Dari teman dekat, bisa berubah benih-benih cinta, karena terlanjur sama-sama menemukan kenyamanan. Sama-sama saling perhatian dan melengkapi. Sulit memang mengatakannya, dan memastikan apakah benar dia, juga memiliki perasaan yang sama denganmu.

Ada beberapa tanda, yang mungkin tipis-tipis, tapi bisa menjadi indikasi mungkin dia sudah mulai menganggap dirimu lebih dari sekedar teman baik. Berikut ini tanda-tandanya sahabat mulai menyukaimu lebih dari sekedar teman dekat.

Dia selalu memiliki waktu untuk Anda

Bahkan dalam persahabatan, seorang teman bisa saja memiliki waktu sendiri dan tidak bisa menemani. Tapi kalau dia selalu menjawab panggilan Anda, membalas SMS atau chat, dia akan mengusahakan waktunya, untuk hadir di hadapan Anda. Kemungkinan, dia memiliki perasaan lebih dari sekedar sahabat.

Dia Agak Lebih protektif pada Anda

Sahabat memang akan berusaha selalu ada untuk Anda. Tapi ketika ia mungkin punya perasaan lebih, maka ia juga akan menjadi protektif. Ia akan memastikan Anda dalam keadaan yang aman. Dia akan selalu membela dan membantu Anda dalam situasi sulit. Ia akan khawatir saat Anda berpergian jauh, dan mengecek keberadaan Anda.

Dia Selalu memuji Anda

Tak peduli pada perubahan kecil dalam diri Anda, dia akan memuji Anda. Dia bahkan bisa membuat Anda terlihat hebat. Dia bergaul dengan semua teman-teman wanita Anda. Bahkan jika dia tidak menyukai mereka, ia akan berusaha dekat karena ia tahu seberapa penting teman-teman wanita Anda bagi Anda.

Curhat

Pria umumnya membutuhkan waktu lama untuk membuka diri. Dan pria umumnya bukan tipikal yang sedikit-sedikit curhat. Jadi jika dia senang membicarakan mimpi dan ambisinya, dan segala aktivitas yang dilaluinya, yakinlah Anda memiliki tempat khusus di hatinya.

Dia Mulai Cemburu

Baik saat Anda sedang bersama teman atau ada orang yang mendekati Anda, dia bisa terlihat jadi agak kurang nyaman, ekspresinya bisa berubah, bisa mengubah topik, atau marah. Anda mungkin hanya berpikir, dia hanya merasa tidak nyaman. Tapi nyatanya, dia bisa cemburu.

Selalu ada alasan untuk menyentuh Anda

Entah tiba-tiba merangkul bahu Anda, menanyakan pukul berapa sambil memegang tangan Anda, dia akan terus mencari alasan untuk memegang tangan Anda dan menunjukkan dia peduli.

Mulai Suka Gombal

Semakin lama, cara bicaranya jadi suka gombal. Dia menggoda Anda, bahkan dapat menggunakan nada khusus ketika berbicara dengan Anda. Ini bisa jadi dia sedang mengukur bagaimana reaksi Anda bila dia menyatakan perasaannya.

Banyak bertanya

Mungkin Anda tidak menyadarinya, tapi dia akan mencoba mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang agak nggak biasa. Misalnya, Anda suka tipe pacar yang seperti apa dan sebagainya. Dimanakah posisinya dalam hidup Anda. Artinya, dia sedang mengukur apakah Anda menyukainya atau justru naksir laki-laki lain.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore