Ini Tanda-Tandanya Kalau Pria Pemalu Kemungkinan Menyukaimu

Vallesca Souisa Rabu, 1 Desember 2021 08:30:23
Pria yang pemalu biasanya akan berada di dalam lingkungan nyamannya, yaitu hanya berada di kelompok teman-temannya saja. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalau semua orang bisa langsung mengekspresikan atau mengungkapkan rasa sukanya pada seseorang secara langsung dan gamblang, mungkin enggak akan ada yang namanya galau. Karena segala sesuatunya sudah jelas, dikatakan langsung pada orang yang disukainya. Nah, masalahnya, kalau suka tapi dipendam, perhatian tapi diam-diam, ini nih, yang bikin perempuan galau. Duh, dia juga suka sama aku, enggak, ya? Apalagi kalau ternyata pria ini tipe yang introver dan pemalu. Gimana coba? Ini tanda-tandanya, yang bisa membantu kamu, untuk melihat kalau dia kemungkian menyukaimu

Dia Berusaha Menciptakan Kesempatan Untuk Berada di Sekitarmu
Pria yang pemalu biasanya akan berada di dalam lingkungan nyamannya, yaitu hanya berada di kelompok teman-temannya saja. Jadi, kalau dia sampai bisa keluar dari zona nyamannya dan berusaha muncul atau ada di sekitar dan di dekat kamu, kemungkinan, bisa dicurigai dia memiliki perasaan khusus padamu. Ya, minimal nge-fans lah, ya. Karena, untuk seorang yang pemalu, keluar dari zona nyamannya itu dibiutuhkan keberanian banget, lho.

Perhatikan Bahasa Tubuhnya
Terkadang tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Oleh karena itu, perhatikanlah bahasa tubuhnya. Pria pemalu cenderung berlebihan dalam menunjukkan perhatiannya. Ia akan menggunakan berbagai cara, kecuali berbicara secara langsung. Pria pemalu berusaha sekuat tenaga agar terlihat tidak tertarik pada seorang wanita. Namun, Anda tentu akan mengetahuinya saat memperhatikan bahasa tubuhnya.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Diam-Diam Suka Melirikmu
Seorang pria pemalu tentu tak ingin ketahuan saat sedang memperhatikanmu. Pria pemalu tak suka menatap terang-terangan terhadap wanita yang ia sukai. Namun, ia sangat berani menatap dari kejauhan. Para ahli mengatakan bahwa bukan tingkat tatapannya yang menunjukkan ia tertarik pada kamu, melainkan frekuensinya. Jadi, kalau kamu mendapati ia menatapmu lebih dari beberapa kali, kemungkinan ia tertarik padamu.

Keberadaanmu Membuatnya Membeku
Salah satu tanda yang terlihat jelas adalah ketika kamu tiba-tiba masuk ke kelompok di mana dia berada, dia mendadak bisa membeku atau terdiam. Alasannya, ia tak mau salah bicara dan membuat kamu berpikir bahwa dia konyol. Ia ingin membuatmu terkesan dengan memperhatikan lebih dulu setiap kata yang akan diucapkan.

Dia Akan Lebih Nyaman dan Sering Melakukan Komuniksi Online
Pria
pemalu akan merasa lega jika bisa berkomunikasi secara online atau melalui telepon. Di balik layar ponselnya, ia lebih memiliki kepercaryaan diri. Hal ini karena tekanan untuk merespons dengan sempurna lebih sedikit. Kepercayaan dirinya akan meningkat saat berbicara denganmu dan dia nyaman dengan situasi tersebut.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore