Dukung Perkembangan eSport, Wehelpyou Win Tournament 2021 Beri Hadiah Total Rp 10 Juta

Redaksi Senin, 13 Desember 2021 00:00:54
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Geliat eSport di Indonesia makin terasa. Minat masyarakat terhadap eSport menguat, begitu pula berbagai pihak. Salah satunya, Wehelpyou Win Tournament 2021 yang digelar PT Solusi Layanan Digital. Turnamen ini kompetisi mobile gaming pertama dengan konsep Startup Battle. Para peserta berasal dari berbagai industri startup dan logistik di Indonesia. Mereka akan bermain Mobile Legends, permainan pada smartphone berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang belakangan jadi favorit banyak kalangan.

Pendaftaran telah dibuka mulai 16 November hingga 5 Desember 2021 dan kini memasuki tahap kualifikasi. Tim yang telah mendaftar di tiap kategori mengikuti babak kualifikasi secara online kemudian terpilih 64 tim. Mereka akan berlaga untuk menembus babak 16 besar, lanjut ke 8 besar, hingga puncaknya grand final yang dihelat pada 17 Desember 2021. Setiap tim yang berlaga di babak Kualifikasi, Semi-Final, dan Grand Final ditayangkan untuk disaksikan langsung lewat kanal resmi Youtube Wehelpyou Indonesia.

“Startup battle ini konsep baru yang kami inisiasi melihat banyaknya minat dari rekan-rekan di perusahaan startup Indonesia terhadap mobile gaming. Permainan ini salah satu favorit yang dimainkan di tengah waktu istirahat saat bekerja. Untuk menuangkan minat rekan-rekan startup, kami hadirkan turnamen ini sebagai bentuk apresiasi terhadap minat mereka,” kata Founder and CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Hadiah yang diperebutkan di turnamen ini tak main-main.

“Hadiah total senilai 10 juta rupiah, earphone, dan voucer. Setelah melihat antusiasme yang luar biasa terhadap ajang ini, kami harap turnamen serupa dapat kembali dilakukan ke depan, mungkin oleh perusahaan-perusahaan startup lain,” imbuhnya.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore