Transaksi dan Investasi Emas Kini Bisa Dilakukan di Kasir Supermarket, Ini Lokasinya

Redaksi Senin, 31 Januari 2022 02:00:58
Butik Lakuemas yang fokus kepada penyedia layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas menandatangani nota kesepahaman dengan Superindo.

TABLOIDBINTANG.COM - Memang benar, era kolaborasi memudahkan masyarakat melakukan banyak hal. Salah satu kolaborasi itu terjadi pada Januari 2022. Perusahaan penyedia layanan jual-beli emas O2O (Online to Offline) yakni Lakuemas dan unit usahanya, Butik Lakuemas yang fokus kepada penyedia layanan jual-beli, simpan, dan gadai emas menandatangani nota kesepahaman dengan Superindo. Kerja sama ini meliputi dua hal. Pertama, pembukaan cabang Butik Lakuemas di tujuh lokasi Superindo di Jabodetabek. Kedua, pengembangan layanan pembayaran di mana para pelanggan Lakuemas dapat beli emas di kasir Superindo.

Head of Growth Lakuemas, Reza Ernanda, meyakini kehadiran Butik Lakuemas di beberapa cabang Superindo membantu para ibu lebih bijak mengatur keuangan keluarga khususnya pengeluaran pokok. Tak hanya soal sembako tapi juga emas sebagai instrumen investasi. “Butik Lakuemas juga menyediakan layanan gadai emas agar para ibu dapat bijak dalam memutuskan prioritas keuangan. Sekarang kita dapat menyisihkan uang kembalian untuk beli emas. Jika kita melakukannya secara disiplin, emas kita akan bertambah dan bermanfaat di masa depan,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Hingga saat ini ada tujuh Butik Lakuemas di Superindo yang berlokasi di Padjajaran (Kota Bogor), Kincan (Bekasi), Duren Tiga (Jakarta), Pondok Betung (Banten), RE Martadinata (Banten), Citra Raya (Banten) dan Karang Tengah (Banten). Perwakilan dari Superindo, Agung Prabowo menyambut hangat kerja sama ini.

“Kolaborasi ini sejalan dengan visi kami yaitu memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan lewat kemudahan mengakses produk. Butik Lakuemas dan Superindo hadir agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan pokok serta berinvestasi di waktu dan tempat secara bersamaan. Saya berharap kerja sama ini jadi penggerak bisnis yang baik ke depan,” kata Agung.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore