Sambut Ramadan, Grand Indonesia Berbagi  2500 Paket Makanan untuk Lingkungan Sekitar

tabloidbintang.com | 16 April 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai wujud kepeduliaan dengan lingkungan sekitar, selama bulan Ramadan Grand Indonesia kembali melakukan kegiatan BerbaGI secara rutin. Tahun ini, mal GI bekerjasama dengan beberapa tenant F&B membagikan hidangan buka puasa secara gratis setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan dengan total lebih dari 2500 paket makanan untuk para masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Grand Indonesia.

Kegiatan BerbaGI ini turut didukung oleh Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Bakmi GM, Dailybox, Djournal Coffee, FamilyMart, Hokben, Java Kitchen, Sate Khas Senayan, The People’s Café, Tokyo Belly dan Yoshinoya.

Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo menjelaskan, bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbaGI. Dimana tidak hanya keseruan yang kami bagikan,namun juga kepedulian dan kegiatan untuk selalu berbuat baik dalam berbaGI dengan sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan berbaGI ini lebih diutamakan untuk ojek, taxy driver, pemulung dan orang-orang yang kurang mampu,” ujar Dinia Widodo dalam media gathering di Grand Indonesia, Kamis (14/4).

Ia menambahkan, semoga inisiatif baik ini dapat bermanfaat untuk orang banyak dan menjadi inspirasi para stakeholders untuk melakukan hal baik lainnya. Selamat menunaikan ibadah puasa dan mari merayakan Ramadhan bersama Grand Indonesia.

Tak hanya kegiatan berbaGI, untuk menyambut bulan Ramadan 2022, GI juga menghelat sejumlah program menarik untuk pengunjung. Mengusung tema  “Shades of Ramadhan” yang berlangsung mulai tanggal 09 April 2022 – 15 Mei 2022.

Pengunjung dapat menikmati suasana Ramadhan melalui dekorasi Luminous Tunnel dengan nuansa ala Timur Tengah yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai 1. Luminous Tunnel menghadirkan 6 tema unik yang menjadi spot foto menarik seperti QRiousity Room, dimana pengunjung dapat menemukan beragam penawaran menarik dari tenant yang berpartisipasi dengan melakukan scan pada QR code yang tersedia.

“Dekorasinya beragam mulai dari nuansa eastern, timur tengah dan indian. Kenapa shade, karena mengangkat warna-warna ramadan yang tidak melulu hijau, tapi ada orange, ungu, merah. Harapannya, supaya kita bisa menjalani bulan Ramadan ini dengan ceria,” jelasnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan moment seru bersama keluarga dan teman dengan background Giant Bowl dan Arabic coffee sack, serta berbagai background kekinian dan menarik lainnya. Nikmati juga penawaran spesial dari Pop Up Ramadhan Market yang berlokasi di West Mall lantai LG.

Tak hanya itu, jangan lewatkan juga program belanja dengan tema ‘A bundle of 5 shopping treats’, dimana dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 5.000.000,- dalam satu struk belanja, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa shopping atau dining voucher senilai sampai dengan Rp 1.000.000,-.

Caranya sangat mudah, setelah menukarkan struk belanja di G CARD Counter yang berlokasi di West Mall lantai 2 atau East Mall lantai LG, pengunjung hanya perlu masuk ke dalam Grand Indonesia Mobile App dan memainkan fitur Surprise Taps.

BUat Anda yang suka foto atau selfie, ikuti juga program social media Pose, Post and Win dengan cara mengabadikan foto di area dekorasi Shades of Ramadhan yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1, lalu posting di akun social media dan tag@grandindo dengan hashtag@RAMADHANATGRANDINDONESIA. Dua foto yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa shopping voucher dengan total nilai jutaan rupiah.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait