Cerita Felic Caprin dan Vivien Ellora Bikin Merek From Chopper Hingga Dilirik Para Artis

tabloidbintang.com Kamis, 2 Juni 2022 01:30:31
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah level PPKM direlaksasi, sejumlah ruang publik di Jakarta dibuka untuk umum termasuk area pet friendly. Masyarakat pun bisa membawa hewan peliharaan mereka untuk berjalan-jalan. Salah satu yang dibutuhkan saat membawa hewan peliharaan bepergian adalah harness and collar atau tali tuntun. Merespons kebutuhan ini, adik beradik asal Batam, yakni Felic Caprin dan Vivien Ellora merancang alat bantu serta aksesoris untuk pemilik binatang peliharaan agar mereka bisa membawa hewan kesayangan ke luar rumah dengan nyaman.
 
“Berawal dari kecintaan terhadap anjing peliharaan, kami ciptakan desain harness dan collar yang nyaman dipakai anjing kesayangan kami saat berjalan-jalan. Akhirnya kami putuskan mendirikan merek sendiri, yakni From Chopper. Kami fokus merancang desain yang nyaman buat hewan peliharaan dan pemilik,” kata Felic lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.
 
Dengan desain yang fashionable, trendi serta memilki berbagai pilihan warna, banyak yang menyebut tali tuntun rilisan From Chopper aman sekaligus lembut buat hewan peliharaan. “Keunggulan lain produk kami yakni adjustable strap yang memudahkan pemilik melatih hewan peliharaannya. Mudahnya cara pakai dan durabilitas tinggi membuat From Chopper jadi salah satu merek kesukaan netizen,” ujar Vivien.
 
Tak heran jika sejumlah selebritas merespons positif kehadiran harness and collar alias tali tuntun From Chopper. Mereka antara lain fotografer kondang Mario Ardi, Titan Tyra, dan Patricia Gouw. “Aku sangat memfavoritkan From Chopper, karena pemakaiannya mudah dan durabilitasnya tinggi. Desainnya nyaman untuk hewan peliharaan,” ungkap Patricia Gouw.
 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore