Ini Dia 4 Tipe Teman Dalam Hidup Kita

Vallesca Souisa Kamis, 14 Juli 2022 19:00:26
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam kehidupan sosail kita bertemu banyak jenis orang. Bertemu banyak jenis teman pula. Tak semuanya sama, setiap manusia diciptakan berbeda, dengan kepribdian masing-masing, berikut kelebihan dan kekurangannya Tapi ada tipe umum, yang biasanya akan kita temui dalam ruang lingkup pertemanan kita. Ini dia 4 tipe teman yang pasti kita temukan dalam kehidupan kita.

Si Pencari Promo dan Diskon

Tipe teman yang satu ini, tahu banget biasaya kalau ada diskon atau promo, dimana saja, pasti dia tahu!Dia memang penyuka diskon, hingga kemana-mana mengejar diskon. Bepergian sama dia, dampaknya memang akhirnya apa yang kita beli jadi lebih murah, pengeluaran jadi lebih hemat.

Si Jam Karet

Pasti ada dalam circle pertemanan kita, yang memang kalau meet-up pasti telah melulu. Si jam karet! Tipe iini sering nih bikin bete teman-temannya. Karena memang kerjaannya telat melulu dari jaman di bangku sekolah sampai sekarang. Bilangnya sih udah dalam perjalana, padalah masih di rumah.

Si Polos Nan Lemot

Perhatiin deh pasti ada di circle pertamanan kita yang orangnya tuh memang polos banget, kadang malah lemot. Sebenarnya nggak apa-apa sih. Tapi kalau diajak ngobrol lemot, kadang memang jadi bikin gemas. Jadi memang harus pelan-pelan ngomong sama dia.

Si Pendengar yang Baik

Tempat curahan hati pasti ada di setiap lingkaran pertemanan. Dia selalu siap kapanpun, unuk menerima curahan hatimu. Baik saat sedih maupun senang. Dia adalah a shoulder to lean on, yang hanya mendengar, tidak menghakimi dan membuatmu merasa lebih baik.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore