My Glafidsya, Dapatkan Solusi Seputar Masalah Kecantikan dalam Satu Aplikasi

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 23:30 WIB

Klinik kecantikan terkemuka Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar acara Re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung, di Jalan Karapitan Nomor 100, pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022. Acara ini dihadiri oleh founder sekaligus CEO, dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM serta para brand ambassador dan influencer.

Dengan konsep More Fresh More Comfortable and More Luxurious, Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung memberikan pelayanan yang makin mutakhir dengan alat-alat yang canggih. 

"Syukur Alhamdulillah Glafidsya Aesthetic Clinic sudah enam tahun di kota Bandung, sekarang pindah ke tempat baru di Jalan Karapitan. Tujuannya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien tercinta, khususnya warga kota Bandung. Dengan tempat yang baru, kita dukung dengan fasilitas yang makin lengkap, ruang tindakan lebih lengkap dan ala-alat standar internasional," kata dr. Attaubah Mufid, selaku CEO Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung, di Bandung, hari Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dokter Attaubah Mufid berterima kasih kepada seluruh pasien dan warga kota Bandung, karena selalu setia mempercayakan perawatan mereka di kliniknya. Apalagi saat ini perawatan tak hanya dilakukan oleh wanita namun juga pria.

"Doa dan harapan saya Glafidsya selalu konsisten menjadi harapan warga kota Bandung dan konsisten menjadi pilihan klinik terbaik di Bandung. Yang paling penting kami hadir sebagai solusi untuk kulit sehat dan glowing," ungkapnya melanjutkan.

"Saya ucapkan selamat kepada dua dokter yang luar biasa atas re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic. Di zaman sekarang perempuan dan laki-laki sama-sama ingin glowing," kata Hj. Lina Marlina, istri Wakil Gubernur Jawa Barat saat memberi kata sambutan.

Lina Marlina berharap dengan adanya Glafidsya Aesthetic Bandung menjadi problem solving bagi kaum hawa dan kaum adam di Bandung. Saat ini kecantikan wajah sangat penting untuk menunjang penampilan, menurutnya.

"Lokasi yang luar biasa dan strategis mudah-mudahan menjadi tambahan solusi bagi perempuan khususnya di Bandung untuk bisa tampil lebih sehat dan luar biasa," tuturnya menjelaskan.

Dalam gelaran acara Re-Opening Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung, diluncurkan juga aplikasi My Glafidsya. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan pasien dari jarak jauh untuk konsultasi online dengan dokter, pembelian produk kecantikan, dan ada fitur skin analyzer untuk mengetahui kondisi wajah pasien.

"Pasien bisa konsultasi dengan tim dokter, dan membuat appointment untuk treatment. Lalu aplikasi ini juga bisa untuk membeli produk. Skin analyzer itu juga bisa dilakukan sendiri agar tahu bagaimana kondisi wajah pasien. Intinya mendekatkan dokter dan pasien. Karena masalah kulit adalah masalah sensitif," ujar dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Seperti diketahui, Glafidsya Aesthetic Clinic saat ini ada di Jakarta sebagai klinik utama, Bandung, Surabaya, Cianjur, Kuningan, Lampung, Palembang dan Medan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait