Deddy Corbuzier Kaget Anaknya, Azka Mendapat Penghargaan dari Youtube

- | 22 September 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini anak Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier mendapat penghargaan dari situs berbagi video Youtube lantaran memiliki subcribers di atas 100 ribu orang dan didaulat sebagai Youtuber termuda di Indonesia.

Mendapat informasi kalau Azka, sapaan akrab Azkanio Nikola Corbuzier, mendapat penghargaan, Deddy Corbuzier selaku ayah sempat kaget dan setengah tak percaya.

"Waktu saya dikabari kalau Azka dapat penghargaan, saya sempat kaget. Masak sih Youtube sampai membuat acara untuk hal itu? Tapi setelah saya diyakinkan oleh pihak Youtube, baru deh saya percaya," kata Deddy Corbuzier ditemui di kediamannya di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (20/9).

Dalam hal kreativitas memposting konten di situs berbagi video Youtube, Deddy Corbuzier memuji kebolehan putranya Azka Corbuzier. Di usianya sekarang ini, Deddy menilai Azka sudah tergolong anak kreatif.

"Azka anaknya kreatif banget. Saya sebagai orang tua mendukung langkah dia. Selama ini yang diposting ke Youtube menarik, positif dan menginspirasi," puji Deddy Corbuzier.

Azka Corbuzier di tempat yang sama mengatakan bangga atas penghargaan yang diberikan Youtube untuk dirinya.

"Senang lah dapat penghargaan ini," ujar Azka yang sebelumnya sempat membuat buku yang diangkat dari cerita perceraian Deddy Corbuzier dan Kalina Oktari.

(Man/yb)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait