Yuanita Christiani Tolak Tawaran Bisnis Kue ala Artis, Ini Alasannya

Supriyanto | 4 Oktober 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuanita Christiani tak tertarik ikut membuka toko kue kekinian ala artis.

Bisnis kue ala artis sedang menjadi tren di dunia kuliner. Belakangan banyak selebritis membuka usaha kue kekinian yang hanya dijual di kota tertentu seperti Krisdayanti, Laudya Cynthia Bella, Ussy Sulistiawaty, Zaskia Sungkar dan Natasha Wilona.

Menjamurnya bisnis kue ala artis itu tidak membuat Yuanita Christiani tergiur. Bahkan, presenter berusia 31 tahun itu menolak tawaran untuk bekerja sama membuka bisnis kue kekinian ala artis.

"Ada yang nawarin beberapa tapi kebetulan aku belum mau," ujar Yuanita Christiani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10).

Yuanita Christiani berprinsip, jika ingin berbisnis harus sesuai dengan minat, termasuk soal kue. Mantan host Take Me Out Indonesia itu bersedia jalani bisnis kue asal ciptaan sendiri.

"Karena aku sendiri mau usaha benar-benar yang bisa aku bikin. Kalau belum punya skill, jadi aku enggak buat. Aku bukan tipe gitu, jadi mending aku belajar hasil enak baru bikin," ujar Yuanita Christiani.

Di samping itu, Yuanita juga sedang mengembangkan bisnis yang bisa diproduksi olehnya sendiri yaitu susu yang sudah setahun dirintisnya.

"Sudah lama (inspirasinya). Bidang (susu) itu jadi utana aku. Aku suka susu dan aku dari dulu suka eksperimen dan setiap event aku racik susu dan orang suka. Setelah dicoba, Puji Tuhan baik," pungkas Yuanita Christiani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait