Sudah Kumpul Kebo, Clara Chia Terpaksa Tinggalkan Rumah Gerard Pique saat Anak-anak Shakira Datang

Indra Kurniawan | 5 Februari 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita Gerard Pique, Shakira, dan Clara Chia selalu menarik untuk diikuti. Kali ini terkait keputusan Clara meninggalkan rumah Pique saat anak-anak Shakira berkunjung ke sana. Clara dan Pique sendiri sudah tinggal bersama tanpa Ikatan pernikahan. 

Sudah menjadi rahasia umum, Clara Chia dan mantan pemain Barcelona sudah tinggal bersama di ibu kota Catalan. Menurut laporan El Periodico de Catalunya, mereka tinggal di sebuah penthouse di Calle de Muntaner di Barcelona.

"Sudah biasa melihat mereka keluar masuk bersama di (garasi) gedung," lapor El Periodico de Catalunya seperti dilansir dari Marca.

Pasangan itu telah tertangkap kamera mengemudi masuk dan keluar dari tempat parkir gedung, tanpa bersembunyi dari siapa pun atau apa pun.

Menurut Mamarazzis, pasangan itu tidak berniat untuk tinggal bersama secepat ini, karena mereka ingin menunggu Shakira pindah ke Miami.

Shakira punya 2 anak dari Gerard Pique (istimewa)

Hanya faktanya, mereka sudah mulai hidup bersama, meski dengan beberapa syarat. Salah satunya, ketika anak-anak Pique dan Shakira datang ke rumah mereka, Clara Chia tidak boleh ada di sana.

Bagi Milan dan Sasha, anak dari Pique dan Shakira, Clara Chia dianggap sebagai teman ayah mereka. Dengan demikian, saat bersama anak-anaknya, Pique bisa dengan bebas berbagi waktunya tanpa ada orang lain yang bergabung.

Anak-anak telah mengalami cukup banyak perubahan sepanjang tahun ini dan lebih banyak lagi yang akan datang, dengan kepindahan mereka ke Miami.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait