Meghan Markle Pakai Busana Longgar, Spekulasi sedang Hamil Anak Ketiga Merebak

Binsar Hutapea | 3 Maret 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle memicu rumor kehamilan setelah terlihat mengenakan gaun longgar saat pergi ke sebuah kelab malam di Los Angeles bersama suaminya, Pangeran Harry, pada Rabu (1/3) malam.

Adapun pasangan kerajaan ini datang ke ke kelab tersebut di tengah laporan mereka diusir dari rumah kerajaan mereka di Frogmore Cottage, Inggris.

Meghan terlihat santai dengan pakaian yang longgar dan memadukannya dengan celana kulit hitam dan mantel warna krem. Dia memakai sepatu hak tinggi dan membawa tas serasi.

Melihat penampilan Meghan dengan busana longgar, muncul spekulasi Duchess of Sussex sedang hamil anak ketiga dan akan segera memberi tahu penggemar mengenai hal tersebut. Meghan dan Harry sendiri kini  memiliki dua anak, yaitu Archie dan Lilibet.

Sebelumnya, sebuah media mengklaim bahwa Meghan sedang hamil dengan anak ketiga, menambahkan bahwa kabar itu benar-benar tidak terduga.

"Ketika hasil tes kembali positif, Meghan dan Harry tidak percaya. Memiliki anak lagi secara alami bukanlah bagian dari rencana mereka," kata sumber yang dikutip oleh Star Magazine.

Namun, Harry dan Meghan belum mengomentari kabar soal kehamilan ketiga ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait