Acara Penobatan Raja Charles, Istana Buckingham Siap Sambut Harry dan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 10 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istana Buckingham bersiap menyambut kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di acara penobatan Raja Charles III pada Mei mendatang.

Staf istana dilaporkan mulai "mengatur logistik untuk acara bersejarah tersebut" dan "telah diinstruksikan untuk memasukkan Duke dan Duchess of Sussex dalam acara pada 6 Mei", kata seorang sumber kepada Daily Mail, Kamis (9/3).

Sayangnya, belum ada kabar resmi apakah pasangan tersebut akan datang ke acara penobatan tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)

"Harry dan Meghan sudah diperhitungkan dalam semua perencanaan ... mobil, denah tempat duduk, pengaturan makan, semuanya," kata sang sumber menerangkan.

“Tidak ada yang tahu pasti apakah ini berarti mereka benar-benar akan datang— tentu saja itu bisa terjadi jika mereka mau melakukannya. Yang pasti itu jelas bukan 'tidak (datang).'”

Sumber itu menambahkan, “Staf pasti bekerja dengan harapan mereka akan datang. Pengaturan semacam ini harus dibuat jauh-jauh hari.”

Pekan lalu, juru bicara Harry (38) dan Meghan (41) mengonfirmasi telah menerima undangan penobatan Charles melalui surat elektronik. “Keputusan tentang apakah Duke dan Duchess akan hadir tidak akan diungkapkan segera oleh kami saat ini,” kata sang juru bicara.

Raja Charles (74) diketahui naik takhta setelah ibunya, Ratu Elizabeth II, meninggal September lalu. Dia berusia 96 tahun saat mangkat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait