Berusia 82 Tahun, Al Pacino Sambut Anak Keempat dari Pacar Umur 29

Redaksi | 31 Mei 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang The Godfather, Al Pacino yang kini berusia 82 tahun akan kembali menjadi ayah untuk keempat kalinya. Dikutip dari TMZ, pacarnya, Noor Alfallah yang berusia 29 tahun tengah mengandung buah cinta mereka. Noor Alfallah saat ini sedang hamil delapan bulan dan akan segera melahirkan.

Sebelumnya, Al Pacino yang meraih puncak popularitas lewat perannya sebagai Michael Corleone dalam The Godfather, sudah memiliki tiga anak dari hubungan sebelumnya. Anak pertamanya dengan pelatih akting Jan Tarrant, Julie, kini sudah berusia 33 tahun. Sementari dari hubungannya dengan aktirs Beverly D'Angelo, Al Pacino mempunyai dua anak kembar yang kini berusia 22 tahun.

Kisah romansa Al Pacino dengan Noor Alfallah pertama kali memicu gosip saat mereka terlihat makan malam bersama pada April 2022. Satu sumber mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan ini diam-diam berkencan sejak pandemi Covid-19.

"Pacino dan Noor mulai bertemu selama pandemi. Dia kebanyakan berkencan dengan pria tua yang sangat kaya. Dia telah bersama Al selama beberapa waktu dan mereka rukun," ungkap sumber Page Six. "Kesenjangan usia sepertinya tidak menjadi masalah, meski dia lebih tua dari ayahnya."

Sebelum hubungannya dengan Al Pacino, nama Noor Alfallah pernah dikaitkan dengan penyanyi Mick Jagger. Kehamilan ini tampaknya menjadi yang pertama bagi Noor Afallah.

Meski memiliki tiga anak, Al Pacino tak pernah menikah. Saat main di The Godfather, dia pernah dikaitkan dengan lawan mainnya, aktris Diane Keaton. Hubungan cinta mereka yang putus-sambung benar-benar berakhir setelah pembuatan film The Godfather Part III. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait