Rihanna Ajak Putranya Isi Lagu untuk Album Baru

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rihanna bakal berkolaborasi dengan anak-anaknya di album terbaru.

Penyanyi "Umbrella" ini terakhir kali merilis album pada Januari 2016. Kini dia dikabarkan tengah menggarap album barunya. Tidak menutup kemungkinan ia mengajak putranya, RZA, yang berusia 23 bulan, dan Riot yang berusia delapan bulan, bergabung dengannya dalam sebuah lagu.

Ditanya apakah kedua putranya akan tampil dalam album barunya, ia mengatakan kepada Entertainment Tonight: "Itu tergantung pada mereka. Saya sudah memiliki materi yang saya rasa bisa saya jadikan hits. Saya dan A$AP Rocky hanya mencoba mencari tahu siapa yang akan menggunakan apa karena mereka sangat berbakat."

Meski begitu, Rihanna belum tahu kapan penggemar akan bisa mendengar album barunya.

Bicara tentang anak, penyanyi berusia 36 tahun tersebut mengaku kesulitan perihal gaya berpakaian putranya. Tetapi ia kemudian  meniru pakaian yang dipakai oleh pasangannya.

"Ketika saya memakaikan mereka baju, saya selalu mencoba untuk berpakaian seperti Rocky," ungkapnya.

"Karena saya selalu membayangkan mendandani anak kecil, iya kan? Kita semua melakukan itu sebagai wanita, 'Oh, saya akan memakaikan baju-baju kecil yang lucu,' tetapi kemudian Anda memiliki putra dan Anda berpikir, 'Apa yang harus saya lakukan?' dan saya pikir, 'Anda tahu, saya punya inspirasinya, ayah mereka'."

Rihanna sendiri berencana kelak menciptakan lini pakaian untuk anak-anak.

"Inspirasi saya untuk desain telah… Saya mendapat kesempatan untuk memulainya dengan Puma, merancang sepatu anak melalui Avantis dan sekarang kami membuat Creepers."

"Ini sangat menyenangkan, lucu melihat anak-anak saya mengenakan sesuatu yang… saya buat dan rancang. Itu sungguh luar biasa."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait