4 Member NCT 127 Cedera saat Syuting Iklan, PUMA Bertanggung Jawab

| 12 Desember 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat member NCT 127 alami cedera karena musibah kecelakaan saat syuting untuk iklan Puma pada 9 Desember 2022 kemarin. Empat personel yakni Johnny, Jaehyun, Jungwoo dan Taeil terluka akibat jungle gym setinggi 2 meter jatuh di lokasi set. Tiga member langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara Taeil memilih istirahat di rumah.

Setelah ditangani dokter dan menjalani serangkian pemeriksaan di rumah sakit, ditemukan luka memar pada Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo. Untungnya, ketiga member tidak mengalami cedera serius.

Atas insiden tersebut, sejumlah jadwal NCT 127 terpaksa ditunda. Mereka pun dikabarkan menunda jadwal syuting untuk tampil di 2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @ KWANGYA, juga Jungwoo yang harus absen sebagai MC di MBC Music Core.

Musibah yang terjadi di lokasi syuting hingga membuat empat personel terluka membuat Puma merasa bersalah. Secara resmi, merek produk olah raga itu pun meminta maaf.

"NCT 127 saat ini adalah ambassador Asia Pasifik Puma, dan saat menjalani syuting iklan pada 9 Desember, Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil mengalami kecelakaan karena adanya isu dengan struktur lokasi syuting," ungkap pihak Puma.

"Setelah insiden terjadi, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat dan menerima pemeriksaan. Untungnya, Taeil hanya mengalami cedera ringan. Kami menghargai keinginan pribadinya untuk kembali ke rumah dan beristirahat," tambahnya.

Pihak Puma meminta maaf kepada fans NCT 127 karena telah membuat kekhawatiran. Mereka berjanji akan bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi pada Johnny, Jaehyun, Jungwoo, dan Taeil.

"Puma Korea merasa sangat bertanggung jawab atas insiden ini. Kami berencana mencari penyebab dan mencegah hal yang sama kembali terjadi," tegas Puma.

"Kami minta maaf kepada fans karena telah membuat khawatir atas apa yang terjadi pada idola yang sangat dicintai. Kami juga meminta maaf kepada SM Entertainment karena telah menyebabkan kekhawatiran. Puma Korea akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pengobatan dan pemulihan Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo," tutup Puma dalam siaran pers yang disampaikan ke media.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait