Mark NCT dan Arin Oh My Girl Dikabarkan Pacaran, Begini Rrespons Agensi

Siti Adisya Kirana | 7 Februari 2023 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark NCT dan Arin Oh My Girl dikabarkan diam-diam menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut muncul dari kecurigaan netizen yang membandingkan postingan mereka karena memiliki kemiripan. 

Dalam unggahahnnya pada Minggu (5/2) kemarin Arin memajang foto dirinya tengah berada di pinggiran laut. Foto tersebut menunjukan Arin yang sedang menghadap ke kanan seakan-akan tengah mencium matahari.

Karena postingan tersebut, netizen menduga bahwa Arin dan Mark sedang menjalin hubungan. Pasalnya pada bulan Oktober lalu, Mark juga mengunggah sejumlah postingan yang sangat mirip dengan arin. Di postingannya, dengan latar pemandangan laut, Mark tengah melakukan pose yang sama, terlihat seakan akan mencium matahari.

Munculnya “Lovestagram” itu membuat netizen berspekulasi menganggap mereka berpacaran. Istilah tersebut memang biasa digunakan oleh netizen jika melihat dua orang yang memiliki pose yang sama di media sosial.

Arin Oh My Girl (Instagram)

Salah satu netizen, melakukan cocokologi berdasarkan kesamaan postingan yang diunggah oleh Mark dan Arin. Oleh karena itu, netizen ramai membincangkan masalah ini bahwa Arin dan Mark mengunjungi laut bersama-sama hingga persoalan ini terdengar oleh agensi keduanya.

Namun, soal Mark NCT dan Arin Oh My Girl memiliki hubungan asmara yang bikin heboh itu dibantah oleh pihak agensi SM Entertainment dan WM Entertainment. 

SM Entertainment menyebut bahwa rumor itu tidak berdasar. Sedangkan, WM Entertainment menegaskan postingan yang diunggah oleh Arin adalah saat Arin tengah liburan bersama keluarga dan foto tersebut adalah hasil jepretan ayah Arin.

“Rumor pacaran itu tidak berdasar. Foto yang dimaksud adalah foto yang diambil ayah Arin saat liburan keluarga," tulis klarifikasi dari manajemen Arin Oh My Girl.

Memang, Mark dan Arin dulunya adalah teman sekelas saat mereka menempuh pendidikan SMA sehingga netizen menganggap bahwa saat ini keduanya masih menjalin kedekatan hingga sekarang.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait