Review Drakor Crash Course In Romance Episode 10

Sandra Puspita | 14 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea Crash Course In Romance Episode 10 berfokus menceritakan kehancuran karir guru bintang Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho). Imbas skandalnya dengan wanita penjual lauk, Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon).

Di Episode sebelumnya, publik salah paham bahwa Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol memiliki hubungan yang memalukan setelah terungkap bahwa Choi Chi Yeol diam diam memberikan les privat kepada Nam Hae Yi (Noh Yoon Seo).

Kesalahpahaman semakin berkembang ketika ibu Soo Ah mengetahui bahwa Nam Haeng Sun mengunjungi rumah Choi Chi Yeol setiap hari untuk mengantarkan nasi kotak.

Untuk melepaskan perasaannya pada Nam Haeng Sun, Choi Chi Yeol memutuskan untuk berhenti mengajari Nam Hae Yi, pada akhirnya mengakui perasaannya terhadap Nam Haeng Sun di acara bincang-bincang masuk perguruan tinggi.

Babak terbaru ini dipenuhi dengan banyak reaksi tentang Choi Chi Yeol dan Nam Haeng Seon. Episode ini menampilkan secercah harapan ketika keponakan Nam Haeng Seon menghilangkan kebingungan dipikiran Choi Chi Yeol bahwa Nam Hawng Seon sudah menikah.

Potongan adegan Drakor Crash Course In Romance

Perjalanan emosional dari mereka berdua menunjukan betapa banyaknya tantangan yang mereka hadapi. 

Menyuguhkan kekuatan cinta yang tak terbantahkan dan bagaimana penonton ini bisa mendapatkan motivasi untuk mengambil langkah lebih berani lagi.

Crash Course In Romance Episode 10 ini ada titik balik dalam romansa atara Nam Haeng Seon dan Choi Chi Yeol, setelah menyadari adanya perubahan besar pada perasaan Nam Haeng Seon. Nam Haeng Sun hampir menangis saat melihat Choi Chi Yeol menoleh ke belakang dengan tatapan penuh kasih sayang, yang mana mereka berdua menyampaikan perasaan mereka satu sama lain.

Akhirnya pasangan ini bisa bersama setelah menunggu lama, dan dua orang ini sudah menciptakan efek domino dalam kisah cinta mereka.

Penulis : Sandra Puspita
Editor: Sandra Puspita
Berita Terkait