2 Drakor, Second 20s dan Sky Castle Tayang di NET TV Mulai 21 Februari

Supriyanto | 20 Februari 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai rumah drakor (drama Korea), NET TV menghadirkan dua serial drakor terbaru yang menginspirasi, tentang kesempatan kedua, “Second 20s” dan kehidupan keluarga kaya raya, “Sky Castle”.

Kedua drakor terzebut  tayang setiap hari di NET TV mulai 21 Februari 2023. Second 20s tayang pukul 10.00 WIB dan Sky Castle tayang pukul 18.00 WIB.

Direktur Programming NET TV, Yeni Anshar mengatakan NET TV  sebagai salah satu stasiun televisi yang sudah identik dengan tayangan-tayangan drama asal negeri gingseng ingin memberikan tayangan menghibur.

Lewat tayangan drakor yang menceritakan tentang drama kehidupan yang menarik serta memiliki value di dalamnya.

“Drakor ‘Second 20s’ dan ‘Sky Castle’ merupakan drama yang dapat membuat hati tersentuh serta relate dengan pengalaman hidup seseorang. Semoga pemirsa Indonesia dapat terhibur dengan dua tayangan drakor terbaru NET,” ucap Yeni Anshar dalam siaran pers yang diterima wartawan baru-baru ini.

Second 20s

Adegan di Second 20s

Second 20s merupakan drakor bergenre komedi romantis yang dibintangi Choi Ji Woo dan Lee Sang Yoon. Drakor yang disutradarai oleh Kim Hyeong Sik ini menceritakan tentang  perempuan berusia 38 tahun bernama Ha No Ra (Choi Ji Woo).

Saat masih muda, ia punya mimpi menjadi penari. Namun, tiba-tiba Ha No Ra menikah dan menjalani kehidupan sebagai istri sekaligus ibu di usianya yang ke-19. Tak disangka, ada suatu kejadian yang membuat No Ra kembali ke usia 20 tahun dan menjalani kesempatan kedua dalam hidupnya.

Akan tetapi, perubahan umur yang dialami Ha No Ra pun berpengaruh terhadap kisah cintanya.

Berkat drakor “Second 20s”, Choi Ji Woo masuk nominasi Best Actress dan Two Star Award dari tvN10 Awards 2016.

Sky Castle

Mengisahkan tentang empat keluarga yang tinggal di kawasan elite bernama Sky Castle. Keempat keluarga tersebut tidak terlepas dari sifat ambisius untuk memenuhi ego dan gengsi akan status sosial mereka.

Empat keluarga itu punya ambisi yang membuat mendidik putra dan putri mereka layaknya di kerajaan. Berbagai cara dikerahkan demi memenuhi kepuasan mereka tanpa memedulikan orang lain, hingga terjadi konflik antar penghuni Sky Castle.

Drakor “Sky Castle” berhasil membawa pulang berbagai penghargaan. Mulai dari Drama Terbaik dan Lagu Tema Terbaik dari Korean Drama Awards 2019, hingga Seri Drama Terbaik dari Asian Television Awards 2019.

Selain itu, berkat peran Han Seo Jin dalam drakor ini, Yum Jung Ah meraih penghargaan Aktris Terbaik dari Baeksang Arts Awards 2019.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait