Drakor Soal Penghianatan Cinta, The Innocent Man Tayang di NET TV Mulai 6 Maret

Supriyanto | 4 Maret 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki, Moon Chae Won dan Park Shi Yeon akan hadir di NET TV lewat drama Korea (Drakor) berjudul “The Innocent Man”. Drakor bercerita tentang seorang pria yang cintanya dikhianati ini akan tayang di NET TV mulai 6 Maret 2023, setiap hari, pukul 10.00 WIB.

Direktur Programming NET, Yeni Anshar menyebutkan “The Innocent Man” adalah drakor yang penuh intrik, namun punya nilai positif yang bisa diambil.

“Pesona Song Joong Ki dalam drakor ini mampu menyita perhatian penggemarnya. Menariknya, drakor ini mengajarkan untuk mencintai seseorang dengan sewajarnya, agar pikiran tidak dibutakan oleh cinta semata. Semoga drakor ini bisa menghibur dan menemani pemirsa,” terang Yeni Anshar dalam siaran pers yang diterima wartawan baru-baru ini.

Sinopsis The Innocent Man

Adegan The Innocent Man

Drakor The Innocent Man bercerita tentang Kang Ma Ru (Song Joong Ki), pria yang berasal dari keluarga kurang mampu, namun memiliki otak yang cerdas. Berkat kecerdasannya, ia berhasil mendapatkan beasiswa dan kuliah di jurusan kedokteran.

Ma Ru sangat mencintai teman kecilnya yang bernama Han Jae Ha (Park Shi Yeon). Ia merupakan perempuan yang ambisius dan rela melakukan apapun agar keinginannya tercapai.

Han Jae Ha (Park Shi Yeon)

Suatu hari, Jae Ha tak sengaja membunuh orang dan akhirnya meminta pertolongan Ma Ru.

Ma Ru yang terbutakan oleh cinta, rela berkorban untuk Jae Ha dengan mengaku sebagai pembunuh dan harus mendekam di penjara. Karena hal tersebut, Ma Ru harus merelakan masa depannya yang cerah.

Tak sesuai yang diharapkan, cinta Ma Ru malah dikhianati oleh Jae Ha yang lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan pria kaya raya. Ma Ru akhirnya berniat balas dendam kepada orang-orang yang membuat hidupnya terpuruk.

Kang Ma Ru (Song Joong Ki)

Berkat drakor “The Innocent Men”, Moon Chae Won dan Song Joong Ki mendapat penghargaan Best Couple Actor, Top Excellence Award dan Netizens’ Award dari KBS Drama Awards 2012. Selain itu, Song Joong Ki juga mendapat penghargaan Top Excellence Award (Actor) di ajang Korean Culture and Entertainment Awards ke-20 dan K-Drama Star Awards ke-1.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait