Usil, Netizen Sebut Ibunda Barbie Hsu Mirip Istri Mantan Perdana Menteri Malaysia

Binsar Hutapea | 22 Desember 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Hsu dan mantan suaminya, pengusaha Tiongkok Wang Xiaofei, belakangan menjadi sorotan karena berseteru. Tak hanya mereka yang bertengkar, konflik itu bahkan sampai melibatkan ibunda keduanya.

Uniknya, ibunda Barbie kini menjadi berita di Malaysia. Ini lantaran seorang netizen menemukan kemiripan antara Mama Hsu dengan figur terkenal di 

Baru-baru ini, seorang netizen memposting di media sosial Xiaohongshu kolase ibunda Hsu dan istri mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Rosmah Mansor. "Saudara perempuan yang telah lama hilang" demikian tulisan dalam foto tersebut.

(8days)

"Saya tidak bisa menjadi satu-satunya di internet yang memperhatikan #saudaraperempuanyanglamahilang," tulis netizen yang mengunggah foto tersebut.

"Saya kaget saat melihat foto Mama (Hsu). Dia terlihat sangat anggun tetapi juga terlihat seperti saudara perempuan Suster Hippo yang telah lama hilang," tambah netizen tersebut merujuk pada Rosmah yang sempat disamakan dengan kuda nil.

Bila diperhatikan, ada beberapa kesamaan antara keduanya, terutama mata dan senyum mereka. Netizen lain juga berpikir demikian. Mereka sepakat dengan kesamaan tersebut.

“Tidak heran saya menganggap wajah (Mama Hsu) terlihat familiar,” kata netizen lain. 

“Saya selalu merasa mereka mirip,” kata yang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait