Penyesalan Stephen Chow Tak Pernah Ungkapkan Sayang pada Ng Man Tat

Binsar Hutapea | 17 April 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun sudah sejak kematian ikon komedi Ng Man Tat. Aktor kawakan itu meninggal di usia 70 tahun akibat kanker hati pada Februari 2021.

Man Tat dikenang karena perannya sebagai sahabat karib Stephen Chow dalam film populer seperti Hail The Judge (1994) dan Shaolin Soccer (2001). Keduanya kemudian berselisih pada 2004 setelah Stephen memilih memainkan karakter utama di Kungfu Hustle daripada memberikan pada Man Tat.

Yang menyedihkan, saat meninggal Man Tat masih menyisakan konflik dengan Stephen. Dan hal itu membuat Stephen harus hidup dengan penyesalan. 

Baru-baru ini Stephen Chow mengungkap perasannya tentang Man Tat. Untuk merayakan 1 juta pengikut di Intagram, Stephen menggelar sesi tanya jawab dengan pengikutnya.

Beberapa saat kemudian, Stephen menggunakan Instagram Stories untuk menjawab pertanyaan yang menarik perhatiannya. Salah satunya adalah soal Man Tat.

"Stephen, apakah ada yang ingin kamu katakan kepada Man Tat?" tanya netizen.

Tanggapan sang bintang pun bikin terenyuh.

"Saya mencintaimu, aku menyesal tidak pernah mengungkapkannya secara langsung," tulisnya.

Menurut laporan, Stephen tidak pernah menjenguk Man Tat di akhir hidupnya. Namun, Stephen muncul di acara pemakaman Man Tat, yang dipandang sebagai semacam rekonsiliasi antara keduanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait