Resep One Bite American Breakfast

Oleh: Yeni Ismayani Rabu, 14 Maret 2018 13:15:01

TABLOIDBINTANG.COM - 

Dengan Resep One Bite American Breakfast ini Anda bisa membuat finger food seperti yang menjadi menu andalan restoran dan hotel, dengan harga cukup mahal itu.

Cara membuat sajian dari Resep One Bite American Breakfast ini relatif gampang dan bahan yang digunakan tak sulit didapat. Anda bisa berkreasi membuat aneka finger food ala resto ternama dengan resep yang sudah kami tampilkan.

Anda bisa mendapatkan aneka resep finger food, juga resep-resep lain di halaman resep tabloidbintang.com. Selamat mencoba.

Bahan

  • 5 butir telur ayam
  • 5 lembar roti tawar
  • 5 lembar keju slice
  • 5 lembar smoked beef
  • Garam dan merica bubuk secukupnya

Cara Membuat

  1. Ceplok telur, taburi dengan garam dan merica bubuk, jangan dibalik. Angkat dan potong menggunakan ring cutter bulat sedang. 
  2. Potong roti tawar, keju slice, dan smoked beef menggunakan ukuran ring cutter yang sama dengan telur. Tumpuk roti tawar, smoked beef, keju dan telur. Lakukan hal yang sama hingga bahan habis. Siap disajikan.
Hasil: 5 Porsi
Diasuh oleh Yeni Ismayani
Fotografer
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.