Opick dan Melly Goeslaw bersama SPM Kunjungi Sekolah Anak Palestina di Turki

Herri Hermawan Rabu, 27 Desember 2017 20:12:59

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menempuh penerbangan 11 jam, rombongan Opick dan Melly Goeslaw bersama Sahabat Palestina Memanggil (SPM) dan beberapa lembaga lain yang tergabung dalam Duta Kemanusiaan Indonesia, tiba di kota Istanbul, Turki.

Sempat beristirahat di kota yang terletak di benua Asia dan Eropa itu, rombongan menyambangi sekolah Iqra yang merupakan tempat anak-anak Palestina mempelajari Al Quran.

Kedatangan Opick dan Melly Goeslaw disambut hangat oleh para murid beserta staf pengajar di sekolah tersebut. Sebagai bentuk penghormatan terhadap tamu, murid murid sekolah tersebut memberikan hiburan kepada rombongan.

Dalam kegiatan tersebut, Opick dan Melly Goselaw menyerahkan bantuan titipan dari masyarakat Indonesia untuk sekolah tersebut. Berikut video kegiatan Opick dan Melly Goselaw selama di sekolah Iqra, Turki.

Penulis Herri Hermawan
Editor Idham Harumsyah
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.