ALASAN LANORE MENJADI SPONSOR UTAMA PEREMPUAN BINTANG AWARDS 2018

Herri Hermawan Jumat, 30 November 2018 08:41:36

TABLOIDBINTANG.COM - Perempuan mempunyai peran penting dan fundamental dalam pembentukan karakter suatu bangsa. Perempuan juga telah banyak menorehkan prestasi di berbagai bidang, namun sering kali tertutupi dominasi pria. Jangan heran jika penghargaan khusus perempuan masih sangat sedikit, bahkan sebatas sisipan dari satu penghargaan yang didominasi pria. Oleh karenanya Media Bintang Indonesia,  Tempo Media Group dan didukung Lanore berperan serta untuk mengangkat keberadaan peran perempuan dalam perubahan ini dengan mengadakan Perempuan Bintang Awards 2018.

    Media Bintang Indonesia dan Tempo Media Group, yang didukung Lanore akan menganugerahkan penghargaan kepada perempuan-perempuan Indonesia yang berprestasi di berbagai bidang. Anugerah ini sebagai bentuk apresiasi pencapaian, karya, usaha, pengabdian, aktualitas diri para perempuan. Diharapkan, penghargaan ini bisa menginspirasi sesama perempuan dan generasi penerus.
     Ada 9 kategori utama plus 3 kategori penghargaan khusus di ajang Perempuan Bintang Awards 2018. Kategori utama meliputi Bintang Seni dan Budaya, Bintang Praktisi Bisnis, Bintang Komunitas, Bintang Profesi, Bintang Olahraga, Bintang Usaha Kecil & Menengah (UKM), Bintang Ilmiah, Bintang Pemerintahan, dan Bintang Pengusaha. Sedangkan kategori 3 penghargaan khusus adalah Bintang Muda, Bintang Belakang Layar, dan Lifetime Achievement. 

    Pemenang dari semua kategori sudah didapat, Proses voting untuk memilih Terbaik dari semua kategori Perempuan Bintang Awards 2018 tengah berlangsung. Voting terbuka untuk umum dan akan ditutup pada 14 Desember 2018 mendatang. Bagi 30 pemilih beruntung akan mendapat kenang-kenangan dari Media Bintang Indoensia. Sedangkan Pemberian penghargaan Perempuan Bintang Awards akan dilakukan pada 18 Desember 2018 di Jakarta.

    Inilah alasan Lanore bersedia menjadi sponsor utama Perempuan Bintang Awards 2018.

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.