Sempat Divonis Hidup Tinggal 4 Bulan, Begini Kondisi Epy Kusnandar

Herri Hermawan Jumat, 28 Juni 2019 09:52:39

TABLOIDBINTANG.COM - Pada tahun 2012 yang lalu,  Epy Kusnandar sempat menjadi bahan pemberitaan semua media karena mengidap penyakit tumor yang ada di kepalanya.  Bahkan sang pelawak tersebut sempat divonis hidupnya tinggal Empat bulan lagi. 

Tak menyerah dengan keadaan dan vonis pihak kedokteran,  Epy Kusnandar menjalani pengobatan alternatif di klinik pengobatan Jeng Ana.  Dengan metode pengobatan yang menggunakan bahan herbal,  Epy hingga saat ini masih hidup dan beraktivitas seperti artis lainnya. 

Setelah hampir 12 tahun tak berkunjung,  Epy Kusnandar beserta istrinya bersilaturahmi di klinik tempat dahulu berobat.  Dengan kesehatan Epy saat ini,  jeng Ana ikut merasakan bahagia dan bersyukur. 

Usai bertemu dengan jeng Ana kami berkesempatan menanyakan perihal kesehatan Epy Kusnandar saat ini.  Apakah rasa sakit yang dahulu Epy rasakan masih ada?  Berikut video jawabannya. 

Penulis Herri Hermawan
Editor Amank Abdul Rachman
Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.