Festival Makanan Hingga Live Musik Seru di Bintaro

Romauli Gultom | 17 Maret 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di jogging track area Mal Bintaro Jaya Xchange pada 16-17 Maret 2019 ada gelaran food festival bertajuk Karnaval Akulaku. Pengunjung bisa menikmati live musik hingga beragam permainan anak.

“Acara ini digelar sebagai salah satu cara kami untuk hadir semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia kami. Digelarnya acara ini juga sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan kami dengan menyediakan platform agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Akulaku,” ujar Anggie Setia Ariningsih selaku Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang, Sabtu (16/3).

Ia menambahkan, event ini untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari dan turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital Tanah Air.

Tak hanya itu, dalam rangka memperingati “Hari Perempuan Internasional”, festival ini juga menghadirkan sesi talkshow inspiratif dengan wanita pejuang kanker yang berhasil bangkit dari penyakit kanker yang dideritanya sebagai gerakan untuk terus mendukung awareness mengenai kanker dan memberikan semangat bagi para penderita kanker.

Kemudian, dalam rangka “Hari Kanker Sedunia”, Akulaku juga berbagi kebahagiaan melalui donasi kepada anak-anak dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Dan, untuk pengunjung anak-anak, akan ada kegiatan lomba mewarnai pada Minggu, 17 Maret 2019 pukul 10.00. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait