Mengenal Tokoh dan Karakter Positif LEGO Friends di LEGO LAND Malaysia 

Noviya Setiyawaty Selasa, 16 Juli 2019 18:59:55
LEGO Friends, dari kiri ke kanan: Andrea, Mia, Ema, Stephanie, dan Olivia

TABLOIDBINTANG.COM - LEGO Land Resor Malaysia, kini mengundang tidak hanya para penggemar Lego saja, tetapi masyarakat dunia, khususnya wilayah ASIA untuk merasakan keriaan dan keajaiban kehidupan Heartlake City dan bertemu dengan kelima karakter utama populer LEGO Friends secara lebih dekat.

Masih ingat ulasan tentang peluncuran LEGO Friends show akhir pekan lalu? Kini saatnya kita mengenal lebih dekat ke lima tokoh utama LEGO Friends yang telah memukau penikmatnya di setiap pertunjukan musikal yang interaktif dan menghibur secara live di sudut kota Heartlake City, LEGO Land  Resor Malaysia.

Dalam pertunjukan drama musikal berdurasi kurang lebih 20 menit itu diceritakan bahwa Andrea harus bersiap-siap menggelar konser tahunannya di Heartlake City. Keseruan terjadi ketika Andrea memiliki keinginan untuk tampil bersama para sahabatnya sebagai satu team.

Saat pertunjukan, LEGO Friends membawakan lagu-lagu hits mereka, antara lain: BFF atau Best Friends Forever, serta Friends Are Forever. Siap-siap untuk secara tanpa sadar terbuai ikut bernyanyi dan menari bersama mengikuti irama nyanyian dan tarian yang dibawakan oleh LEGO Friends ya!  Pertunjukan musik tersebut juga dikemas dengan teknologi visual mapping termuktahir loh! 

Karakter LEGO Friends dimunculkan sebagai profil karakter favorit anak-anak yang menjadi bagian kepribadian dan keseharian kelima tokoh Lego Friends di Heart Lake City. Kelima cewek Heart Lake City ini selalu berusaha untuk membantu teman-teman baru mereka mewujudkan kehidupan persahabatan yang lebih baik di dunia mereka.

Setiap tokoh menggambarkan kepribadian mereka yang masing-masing unik, diantaranya tegas dan lantang, konyol, kreatif, penyayang, petualang dan sosok yang perhatian. Semua karakter merefleksikan bagaimana sesungguhnya kehidupan persahabatan mereka dan apa pentingnya unutuk memiliki hati yang  baik.

Siapakah Andrea? Dan kelima sahabatnya? Yuk, kita kenalan lebih dekat dan siap-siap bermain serta berinteraksi langsung bersama mereka di area sekitar taman Heart Lake City di LEGO Land Resor Malaysia! Pastinya seru dan menyenangkan!

Mia
Mia adalah seorang pencinta binatang. Ia memiliki seekor anjing yang diberi nama Toffee dan seekor kuda bernama Bella. Bersama Mia, pengunjung bisa bermain di area Mia’s Building Activity dan membuat binatang peliharaan LEGO kesukaan mereka.

Olivia
Olivia mencintai semua hal yang berkaitan dengan sains! Ia memiliki robot peliharaan yang bernama Zobo. Bersama Olivia, pengunjung dapat belajar dan menyaksikan percobaan sains yang dilakukannya di Olivia’s Mad Science. Cool!

Andrea
Andrea adalah sosok yang jenius dan memiliki kepandaian musikal. Ia juga memiliki suara yang merdu menakjubkan! Bersamanya, pengunjung dapat mencoba menggunakan kostum pink dan ungu seperti tokoh favorit mereka, serta mengikuti Andrea’s Catwalk Contest dan menjadi seorang Bintang! 

Ema
Ema adalah seorang seniman berbakat  dan pemain karate yang handal! Bermain di Emma’s Expressive Art Class, dan bergabung bersamanya untuk menghasilkan karya seni raksasa yang menggemaskan!

Stephanie 
Stephanie adalah orang yang kompetitif atau berjiwa saing yang tinggi, pengatur yang baik dan sedikit bossy. Ia hobi berolahraga dan memiliki postur atletis. Nah kira-kira pengalaman seru apa yang bisa kita dapatkan dari Stephanie ya?

Pertunjukan LEGO Friends dapat dinikmati dengan jadwal setiap hari (kecuali Senin) dengan empat sesi waktu pertunjukkan, yaitu pukul 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.00 waktu setempat di area panggung Kota Lego.

Penulis Noviya Setiyawaty
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.