Urban Farm, Destinasi Kuliner dan Ruang Kreatif yang Ramah Lingkungan

Romauli Rabu, 19 Mei 2021 19:54:52
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Ingin menikmati kuliner sambil berkreasi dengan pemandangan alam di Jakarta? Destinasi ini tentunya bisa menjadi pilihan buat Anda dan keluarga. Mengusung konsep ramah lingkungan, kini hadir Urban Farm sebagai destinasi kuliner sekaligus ruang kreatif yang dijamin bikin betah.

Urban Farm akan menjawab kebutuhan masyarakat akan ruang terbuka komunal yang berfungsi sebagai wadah kreativitas dan mendorong gerakan anak muda agar bisa berkegiatan secara sehat dan kolaboratif.

Sambil menikmati keindahan alam, diharapkan anak muda bisa berkreasi dan memberikan yang baik untuk bumi dalam hal berkolaborasi dengan alam serta kreativitasnya.

Berlokasi di Golf Island, kawasan Pantai Indah Kapuk, Urban Farm dibangun di atas lahan seluas total 6.859 meter persegi dengan mengambil konsep gaya hidup sehat di tengah area perkotaan. Ini merupakan kolaborasi Agung Sedayu Group dan Salim Group.

“Urban Farm menawarkan konsep baru dalam berekreasi dan berkolaborasi, sehingga pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan seperti menikmati kuliner di tengah perkebunan, menikmati suasana ruang terbuka yang estetik, dan mengambil foto-foto menarik untuk diunggah di media sosial sambil menikmati udara di ruang terbuka,” jelas Natalia Kusumo, CEO Hotels & Malls Division 2 Agung Sedayu Group.

Dengan ruang terbuka yang tersedia, diharapkan ini menjadi salah satu wadah bagi para insan kreatif dan komunitasnya untuk menyalurkan kreativitas, bertukar pikiran dan dan menghasilkan kreasi-kreasi baru.

“Area fase satu telah dibuka sejak November 2020 dan menuai kesuksesan dengan barisan tenant seperti GIOI by the Farm, Toby’s Estate dan Kinetic Farm. Sementara untuk fase 2, dibuka tanggal 30 April 2021 kemarin,” ujar Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commercial Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Untuk fase dua, lanjutnya, bakal ada dua tenant terbesar seperti Monsieur Spoon dengan croissant dan french pastries terbaiknya, yang bakal membuka cabang pertamanya di Jakarta setelah mendulang sukses di Bali, dan masih banyak lagi deretan kuliner yang menggugah selera, loh.


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.