Menikmati Kuliner Fast Food Halal Khas Timur Tengah, Kaya Rempah dan Tanpa MSG

Romauli Gultom | 26 Oktober 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, sejumlah resto siap saji banyak diminati karena prosesnya cepat. Apalagi, dengan pilihan menu ayam goreng maupun bakar yang selalu menjadi favorit anak-anak hingga dewasa.

Melihat tingginya pecinta kuliner siap saji, resto halal yang berasal dari Dubai, Chicking hadir di Jakarta.

Setelah sukses di Surabaya, resto siap saji dengan tagline Ayam Top Dubai ini hadir memberikan konsep yang berbeda di gerai keduanya di Mall@Bassura, Jakarta Timur.

Dengan bumbu racikan yang kaya akan rempah, Chicking yakin bisa memberikan warna yang berbeda dari resto cepat saji yang sudah ada.

"Konsep resto cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah ini baru pertama di Indonesia. Kami menghadirkan menu makanan ayam yang istimewa, ayamnya dibakar, ada tandori fries dan nugget. Serta beef burger unik yang dagingnya 100 gram," ujar Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai Hengki Setiawan di Jakarta, Rabu (25/10).

Tidak hanya menyajikan menu ayam, Anda pun bisa menikmati nasi kuning yang terinspirasi nasi Biryani, terbuat dari beras Arab atau beras Basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus.

"Menu pilihan ini sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia, dengan kekuatan rasa yang khas dan dipadu dengan bumbu rempah menjadi cita rasa yang unik dan layak dicoba," tukasnya.

Nah, buat Anda yang hanya ingin kongkow bareng kerabat, disana juga menyediakan Kopi Arab, Teh Arab, Kopi Latte dan Cappucino yang memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajiannya.

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait