Bottega Ristorante & Dirty Laundry Kini Hadir Lebih Eksklusif di SCBD

HOME.CO.ID Selasa, 6 Pebruari 2018 22:00:06
Restoran Bottega Ristorante & Dirty Laundry (Home.co.id)

TABLOIDBINTANG.COM - Restoran Bottega Ristorante & Dirty Laundry kini hadir lebih eksklusif dan berkonsep, yang berlokasi di SCBD, Jakarta Selatan. Bottega hadir dengan tambahan lounge dan tempat minuman beralkohol, Dirty Laundry. Lahan berbentuk T membuat restoran ini memiliki keunggulan dengan caranya sendiri. Inilah yang menjadi titik tolak distribusi dua area utama; area makan resto yaitu Bottega Ristorante dan area lounge, Dirty Laundry.

Restoran Bottega Ristorante menggunakan pola langit-langit bergaya matahari terbit dengan finishing kuningan yang artistik. Restoran ini didominasi warna emas, seperti yang terlihat pada pemakaian mosaik emas, detail kuningan di setiap furnitur dan lampu. Setiap pengunjung dapat menyaksikan detail art deco di lampu dinding kristal yang terbuat dari kuningan dan lampu gantung antik dengan diffuser marmer; yang terkenal di era itu.

Restoran Bottega Ristorante & Dirty Laundry (Home.co.id)
Restoran Bottega Ristorante & Dirty Laundry (Home.co.id)

Ruang makan terdiri dari area alfresco, semi outdoor, dan indoor. Memasuki area resto ini, para tamu disambut oleh area alfresco dengan taman vertikal yang indah di belakang sebuah bangku panjang. Titik utama ruang makan di tempat terbuka adalah meja resepsionis yang terbuat dari kuningan. Melanjutkan ke pintu masuk utama, para tamu memasuki area foyer yang didominasi dinding kayu ek.

Koridor ini merupakan daerah transisi antara ruang terbuka, semi outdoor, dan ruang makan. Di sebelah kanan, adalah area semi outdoor, di mana para tamu dapat melihat dan merasakan suasana seperti berada di area outdoor, namun tetap berada di area indoor. Daerah ini menyerupai desain Bottega Ristorante sebelumnya di lokasi lama, dengan bangku panjang dan bulat, meja mosaik merak, dan cermin berbentuk seperti jendela.

HOME.CO.ID

Penulis HOME.CO.ID
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.