Panduan Liburan Menuju 3 Destinasi Wisata Bali Baru (3: Labuan Bajo - habis)

Agestia Jatilarasati | 30 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah telah menetapkan 10 destinasi Bali Baru sejak 2016 demi mendongkrak pemerataan pariwisata di Indonesia. Di antaranya ada 3 destinasi Bali Baru yang amat menarik  dikunjungi salah satunya Labuan Bajo.

Berwisata ke Labuan Bajo kini juga lebih mudah dengan tersedianya penerbangan langsung dari bandara Soekarno-Hatta menuju bandara Labuan Bajo dengan harga termurah, pulang pergi sekitar 3,7 juta rupiah.

Dari bandara, Anda bisa langsung menggunakan taksi menuju Pantai Kampung Ujung yang menyediakan banyak penginapan dengan kisaran harga antara 120 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah per malam. 

Pergi ke Labuan Bajo artinya kesempatan berlayar menuju pulau-pulau kecil nan elok yang ada di Labuan Bajo di antaranya pulau Komodo, Kukusan, Taka Makassar, Padar, Koaba, Kelor, Pink Beach, Pulau Kanawa dan sebagainya.

Pulau-pulau tersebut menawarkan panorama alam yang indah dan dijamin membuat Anda mempunyai banyak stok foto untuk Instagram. Datanglah ke Pelabuhan ASDP di Jalan Soekarno Hatta kemudian lakukan negosiasi dengan penyedia kapal. Untuk biaya sewa kapal selama satu hari dibanderol dengan harga 750 ribu hingga 2 juta rupiah. 

selesai

(ages / gur)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait