Tak Mau Kecewa, Ini yang Dilakukan Joe Taslim Sebelum Booking Hotel atau Penginapan

Abdul Rahman Syaukani | 18 November 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan kapasitasnya sebagai public figure, bepergian keluar kota bahkan ke luar negeri suatu hal biasa bagi Joe Taslim. Baik untuk keperluan pekerjaan ataupun liburan rehat sejenak dari rutinitasnya sehari-hari.

Salah satu hal yang penting ketika bepergian ke luar kota atau luar negeri adalah masalah penginapan.

“Kalau pergi sama management, sudah pasti semua disediakan. Tapi kalau sendiri dan saya booking untuk keluarga, yang saya perlukan tentu saja kemudahan,” tutur Joe Taslim saat ditemui di acara Booking.com di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11).

Terbiasa liburan bersama keluarga, Joe Taslim banyak belajar dari pengalaman yang pernah dialaminya. Dia pun tidak mau memesan hotel atau tempat penginapan hanya dengan mengandalkan gambar atau foto saja. Joe Taslim lebih percaya dengan review orang-orang tentang tempat penginapan tersebut daripada foto.

“Kalau hotel lebih mudah tinggal lihat saja bintang berapa hotel itu.Tapi kalau vila dan sebagainya, harus di-planning lebih baik. Penting melihat review kalau ke suatu tempat, apalagi tempat penginapan. Kalau tidak lihat review potensi masalahnya akan banyak,” tutur Joe Taslim.

Selain review, yang penting juga untuk diperhatikan menurut Joe Taslim adalah letak lokasi penginapan dengan tujuan wisata yang hendak dikunjungi. Apakah lokasinya strategis atau tidak harus menjadi pertimbangan sebelum memutuskan untuk menyewa penginapan.

“Kemudian jangan lupa untuk melihat lokasinya strategis atau tidak. Harga juga harus disesuaikan dengan budget,” ujar Joe Taslim.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait