Rekomendasi Kegiatan Fisik Sesuai Zodiak di Tahun 2023 (1)

Supriyanto | 22 Januari 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru, semangat juga harus baru. Jika tahun lalu masih malas bergerak, lebih banyak bermalas-malasan, tahun ini perbanyak kegiatan fisik, yuk!

Agar tak cepat bosan, pilihlah kegiatan fisik sesuai karakter, jangan asal ikut-ikutan teman.

Sebagai panduan, ini dia kegiatan fisik sesuai zodiak yang patut dicoba pada 2023.

Capricorn: Latihan rutin

Jadwal kegiatan olahraga rutin sangat dibutuhkan Capricorn, yang sulit disiplin. Carilah pelatih pribadi untuk menyukseskan olahraga tahun ini. Dengan bantuan pelatih pribadi, Capricorn terikat dengan jadwal latihan rutin dengan pola gerakan lebih terarah. 

Aquarius: Aktivitas di alam terbuka

Aquarius sangat cocok dengan kegiatan di alam terbuka. Cobalah hiking atau mendaki gunung. Menikmati pemandangan hijau pepohonan dan udara sejuk pegunungan, kebahagiaan tersendiri untuk Aquarius.

Pisces: Aneka jenis yoga

Di balik imajinasi tinggi dan kreativitas mereka, Pisces membutuhkan ketenangan batin. Menjajal aneka jenis olahraga yoga sangat cocok untuk Pisces. Cobalah Hatha yoga yang berpusat pada penguasaan tubuh dan pernapasan atau restorative yoga yang fokus ke membuat tubuh relaks, ketika butuh ketenangan. Yoga membuat Pisces merasa seperti berenang di dalam air tenang.

Aries: Gerakan dinamis dan “keras”

Mungkin banyak kekecewaan yang dirasakan Aries pada 2017. Tidak apa-apa. Tahun ini saatnya “membalas dendam” dengan berusaha lebih produktif. Untuk menghilangkan bosan, Aries yang dinamis dan aktif butuh kegiatan fisik yang lebih keras seperti kickboxing. Gerakan-gerakan keras kickboxing bisa menyalurkan emosi sekaligus melepas stres Aries.

Taurus: Sensasi berlari

Bagi Taurus, stabilitas harus berpadu dengan kreativitas setiap hari. Tahukah kegiatan fisik apa yang bisa memicu kreativitas Taurus? Berlari. Pakai sepatu lari terbaik Anda. Percayalah, sekali berlari, Taurus merasakan sensasi yang tidak hanya menyenangkan tetapi membuat Anda lebih mudah berpikir kreatif. 

Gemini: Olahraga di tengah keramaian

Karena Gemini adalah zodiak dengan sifat paling mudah berubah-ubah, mencoba berbagai kelas olahraga cocok untuk Gemini. Cobalah aktivitas di sasana, mengunduh tutorial olahraga YouTube, atau berolahraga bersama orang-orang terdekat, karena apa pun kegiatannya Gemini lebih nyaman berada di tengah keramaian.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait