TABLOIDBINTANG.COM -  Dalam rangka memeriahkan momen HUT Kemerdekaan RI ke-72, brand fashion Sophie Paris meluncurkan katalog terbarunya bertema spesial kemerdekaan.

Katalog 166 berisikan poduk-produk spesial yang didominasi warna merah, putih, dan motif batik.

Motif batik dihadirkan Sophie Martin lewat koleksi tasnya. Ada Siska Bag, backpack berwarna merah dengan aksen batik di bagian kantong depan, serta Freina Bag yang dilengkapi motif batik di bagian dalamnya.

Nuansa batik juga terlihat dikoleksi busana Sophie Paris. Shirt Harold dan Long Tunique Antennaire yang didominasi wara biru tosca memberi kesan glamor dengan tetap menunjukkan karakter autentik Indonesia lewat sentuhan batik.

Tunique Aubriete dan Shirt Hansel juga hadir dengan warna beige yang menampilkan corak batik yang cerah dan cocok dikenakan untuk acara formal maupun kasual.

Padukan koleksi pakaian Sophie Paris dengan koleksi tas dan dompet dari Sophie Paris, seperti tas jinjing Joselin Bag dengan perpaduan warna dusty pink dan coklat tua nan elegan.

Dompet cantik berwarna merah bertajuk Hannah Wallet atau Noele Wallet dengan perpaduan biru dan putih juga bisa dipilih untuk melengkapi outfit­-mu setiap hari. 

Sophie Paris juga memperkenalkan produk kosmetik terbarunya bertajuk Blush On Beads, blush on berbentuk bulat seperti mutiara ini akan memberikan kombinasi lembut serta natural di kulit wajah.

Produk lainnya adalah Lip Cheek Eye Color yang tersedia dalam 5 pilihan warna.

Produk 3in1 ini sangat multifungsi karena bisa dijadikan sebagai lip color, cream blush, juga eye shadow yang akan mempercantik tampilan riasanmu.

Aksesoris untuk laki-laki juga dihadirkan Sophie Paris dalam katalog ini berupa jam tangan anti air Hardy Watch yang akan menambah kesan maskulin dengan dominasi warna hitam.

Produk-produk terbaru lainnya bisa dilihat di katalog Sophie Paris edisi 166.

Saat ini, katalog Sophie Paris berlaku selama 40 hari. Kesempatan untuk belanja produk terbaru pun semakin panjang.

Jangan sampai terlewat, ya!

 

(adv / gur)