4 Pemain Lonceng Cinta Rayakan Tahun Baru di Thailand, Sriti Jha "Pragya" Ajak Pacar

Dwitya Dhito | 3 Januari 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sriti Jha dan Leena Jumani yang dikenal lewat serial TV India 'Lonceng Cinta' melakukan liburan tahun baru bersama ke Thailand.

Seperti dikutip oleh indiatimes.com, serial TV 'Lonceng Cinta' diliburkan sementara selama empat hari untuk merayakan momen tahun baru. Hal tersebut tentu tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh pemainnya, Sriti Jha dan Leena Jumani.

Sriti Jha adalah pemeran Pragya, sementara Leena Jumani pemeran Tanu. Sriti Jha dan Leena Jumani menuju Thailand pada hari Jumat (30/12).

Sriti Jha dan Leena Jumani pergi bersama dua artis yang sudah hengkang dari Lonceng Cinta, Arjit Taneja (pemeran Purab) dan Charu Mehra (pemeran Purvi). Terlihat dari akun Instagram Leena dan Arjit, mereka bersenang-senang saat pesta malam tahun baru di Full Moon Party Koh Phangan Thailand. Namun, yang bikin kaget Kunal Karan Kapoor juga ada dalam rombongan tersebut.

Kunal Karan Kapoor adalah aktor India yang disebut sedang dekat dengan Sriti Jha. Beberapa kali mereka kepergok bersama tapi tak mengakui hubungan mereka.

(dhi/ray)

Penulis : Dwitya Dhito
Editor: Dwitya Dhito
Berita Terkait