Gaya Fashion Murah Ala Lifestyle Blogger Nuniek Tirta Sari

aura.co.id | 10 Januari 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pakaian murah sering kali dianggap murahan. Namun, lifestyle blogger Nuniek Tirta Sari tidak setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, banyak pakaian murah yang bagus kualitasnya dan selama bisa dipadu-padankan, pakaian murah malah akan terlihat berkelas.

Kunci utamanya adalah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari tubuh kita sendiri. "Kita harus tahu bagian tubuh mana yang harus ditutupi dan bagian tubuh mana yang harus ditonjolkan, supaya enggak salah pilih model baju," tuturnya.

Misalnya, Nuniek yang ketika bertemu dengan redaksi Aura, tengah mengenakan kemeja tanpa lengan dan celana cokelat dengan model yang cantik.

"Hari ini, aku menonjolkan celana dengan model yang unik ini. Karena warnanya netral, aku padukan juga dengan atasan yang berwarna netral juga, namun tetap ada sentuhan aksennya di bagian kerah," jelas wanita yang memiliki dua orang anak ini.

Atasan putih yang dikenakan Nuniek seharga Rp 43.000 dan celana seharga Rp 120.000. Tampilannya dilengkapi dengan sepatu seharga Rp 109.000. "Tapi karena aku punya voucher Rp 50.000, jadi bayarnya hanya sebesar Rp 59.000." Total keselurahan tampilannya Nuniek di bawah Rp 300.000 dan tetap terlihat fashionable.

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait