Penjelasan Syahrini Soal Video "Maju Mundur" di Menara Eiffel

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2014 | 12:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah video liburannya di Italia, Syahrini kembali menuai sensasi dengan rekaman gambar dirinya saat sedang berada di Paris, Perancis.

Sebuah video yang jadi perbincangan memperlihatkan Syahrini melakukan gerakan maju mundur dengan gaya centilnya. Video yang hanya berdurasi beberapa detik itu berlatar belakang menara Eiffel.

Syahrini membantah sengaja mencari perhatian lewat video yang diunggahnya di akun Instagram. Menurutnya, video tersebut hanyalah hasil dari iseng-iseng belaka.

"Jadi gini, maju mundur itu, aku kan mau foto menara Eiffel. Kata Rani (adiknya), 'maju lagi maju lagi, Eiffel-nya nggak kelihatan'. Terus mundur lagi mundur lagi. Kan kesel ya, ya sudah deh jadinya maju mundur, maju mundur cantik.. cantik.." jelas Syahrini sambil menirukan kalimat yang ia ucapkan dalam video.

Seperti halnya ketika dirinya menjadi olok-olok akibat video "I Feel Free", bekas teman duet Anang Hermansyah itu juga tak mau ambil pusing jika banyak yang nyinyir dengan pemunculan video "maju mundur"-nya.

"Nggak apa-apa. Aku sih santai aja," ucapnya.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait