Pandji Pragiwaksono Merasa Lebih Tampan dari Christian Sugiono

Wayan Diananto | 22 Juni 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandji Pragiwaksono (38) merilis film anyar Insya Allah Sah, bulan ini. Sebenarnya, genre komedi bukan hal baru bagi Pandji Pragiwaksono mengingat ia sudah pernah tampil dalam Comic 8 dan sejumlah judul lain. Meski demikian, Pandji Pragiwaksono tetap merasa tertantang. 

Menurutnya, perannya dalam Insya Allah Sah sangat berbeda. Ia mengubah penampilan termasuk gaya rambut. “Potongan rambut semacam ini digunakan oleh tokoh-tokoh legendaris seperti para personel The Beatles, Jackie Chan di film Drunken Master, dan Adi Bing Slamet. Bahkan, saya sendiri ketika berusia 7 tahun juga tampil dengan rambut begini,” urai Pandji Pragiwaksono dalam sesi wawancara empat mata bersama tabloidbintang.com di Jakarta. 

Selain gaya rambut, ia harus berbicara dalam dialek Sunda. Beruntung, Pandji Pragiwaksono dulu kuliah di Bandung. Untuk menghidupkan karakter Raka, Pandji tinggal memanggil kenangan semasa kuliah lalu diaplikasikan di lokasi syuting. Terkait target jumlah penonton, ia mengaku tidak dibebani target itu oleh produser. Hal lain yang disyukuri Pandji, bisa beradu akting dengan Titi Kamal yang sangat cantik.

Kami pun melemparkan pertanyaan iseng kepada Pandji. Mana yang lebih tampan, Pandji Pragiwaksono atau Christian Sugiono? “Begini, Christian Sugiono hanya tampan di mata Titi Kamal. Kalau Pandji Pragiwaksono tampan di mata dunia. Ha ha ha,” sahut Pandji. Mendengar jawaban itu, Titi Kamal kehabisan kata-kata. “Aduh, suka-suka dia, deh,” seloroh Titi. 

(wyn/ari)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait