Sudah Audisi 2.000 Orang, Disney Masih Kesulitan Cari Pemeran Aladdin

Andira Putri | 12 Juli 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney harus melalui jalan panjang untuk memproduksi film Aladdin versi live action. Disney masih belum menemukan pemeran utama Aladdin meski sudah mengaudisi lebih dari 2.000 orang.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (11/7), Disney telah menggelar audisi besar-besaran untuk mencari pemeran Aladdin sejak Maret lalu. Pihak Disney, sutradara Guy Ritchie, dan direktur kasting Randi Hiller telah mengunjungi berbagai negara di dunia. Beberapa di antaranya adalah Inggris, Mesir, Abu Dhabi, dan India.

Namun, hasilnya belum memuaskan. Disney kesulitan mencari pemeran utama berdarah Timur Tengah atau India yang bisa berakting dan bernyanyi. Pencarian pemeran Aladdin molor padahal produksi film seharusnya dimulai bulan Juli. 

Sejumlah aktor terkenal seperti Dev Patel dan Riz Ahmed sempat menarik hati Disney. Tetapi, Disney kemungkinan memilih pendatang baru sebagai Aladdin. 

Sementara Disney melihat sosok Putri Jasmine dalam diri aktris Inggris, Naomi Scott, dan aktris India, Tara Sutaria. Sayang, Disney belum bisa langsung memilih mereka jika pemeran Aladdin belum ditemukan.  

Kasting film molor bukanlah hal baru bagi Disney. Studio ini pernah melakukan hal serupa ketika mencari pemeran Cinderella untuk versi live action dan Rey untuk Star Wars: The Force Awakens

Proses produksi Aladdin versi live action kini mundur menjadi bulan Agustus. Belum ada informasi kapan film ini akan tayang. Kira-kira siapa aktor beruntung yang terpilih sebagai Aladdin dan Putri Jasmine?

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait