Pacaran, Akun Instagram Kai EXO dan Jennie BlackPink Banjir Dukungan Netizen

Hari Murtono | 2 Januari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keterbukaan industri hiburan K-Pop dibuktikan dengan keterbukaan para fans artis idola. Hubungan Kai EXO dan Jennie BlackPink yang menyeruak ke permukaan ternyata disambut hangat para penggemar keduanya.

Akun Instagram Kai EXO dan Jennie BlackPink, kebanjiran pesan dari penggemar. Meski ada yang menuding hubungan cinta hanya akan merusak karier, tapi 90 persen yang masuk ke status terakhir Kai EXO dan Jennie BlackPink lebih banyak menyampaikan selamat dan dukungan pada keduanya. Padahal status terakhir Kai EXO tentang ucapan tahun baru, sementara postingan Jennie BlackPink adalah tentang betapa ia mencintai rekan segrupnya.

“Jangan dengarkan kata haters dan antifans, kamu layak bahagia dengan kehidupan di luar panggung. Para EXO-L turut berbahagia,” tulis seorang EXO-L. “Kai tolong jaga Jennie kami. Selamat untuk kalian berdua,” tulis seorang Blink di akun Instagram Kai EXO.

Akun Instagram Jennie BlackPink juga banyak kebanjiran pesan dari para EXO-L. “Jennie kamu tahu kan Kai sangat suka makan ayam. Kamu harus bisa memasak segala hal tentang ayam,” pesan EXO-L di akun Jennie BlackPink. Banyak penggemar meminta keduanya mengatur waktu sebaik mungkin. “Jangan sampai putus gara-gara jadwal kerja kalian,” harap seseorang.  

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait