Sinopsis Geet ANTV Episode 46 Hari Ini: Munculnya Arjun, Kakak Naiantara

Panditio Rayendra | 2 Maret 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Geet hari ini, Kamis 2 Maret 2017.

Maan dan nenek menyadari bahwa Geet dan Anwesha melalui perkenalan yang buruk. Geet masih kesal pada Maan karena menghilang dari kantor. Maan diam-diam membuat Geet senang dengan memberikan kejutan makan malam. Geet mengungkap kekhawatiran hubungan mereka, tapi Maan menenangkannya.

Atas permintaan Maan, Anwesha menemui Geet dan secara mengejutkan situasi lebih tenang. Keesokan paginya, Maan kaget melihat Geet di kantor pagi sekali. Naiantara syok mendapat perintah penahanan. Naiantara merasa terhina dan minta bantuan seseorang.

Maan sekali lagi membuat Geet menyadari betapa pentingnya Geet dan bayinya bagi Maan. Kakak Naiantara, Arjun, kembali. Kakak-adik ini saling menenangkan. Arjun marah pada Naiantara atas usaha bunuh diri. Anwesha dan Nenek mengerjai Maan.

Maan membantu Geet memilih pakaian untuk acara. Maan terpesona pada kecantikan Geet dan melewatkan acara itu. Hal ini membuat nenek marah dan melarang keduanya bertemu. Arjun berjanji pada Naiantara akan menghancurkan keluarga Khurana.

Arjun mengembalikan saham Naiantara pada Maan di perusahaan, agar kasus terhadap Naiantara dicabut. Nenek menyetujui dan Naiantara kembali ke kantor. Mobil Arjun menabrak mobil Anwesha di basement.

Maan dan Geet bertengkar karena hal sepele. Maan kemudian menyadari itu bukan salah Geet, tapi polah Nenek dan Anwesha. Maan berusaha memperbaiki hubungan dengan memberikan Geet HP tapi Geet menolak. Anwesha gagal menghubungi perusahaan perencana pernikahan.

(6141210)

 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait