Acer Luncurkan Notebook Hybrid Multifungsi dengan Harga Terjangkau

Khairiyah Sartika | 30 Januari 2015 | 17:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AWAL tahun 2015 ini, Acer kembali hadir dengan terobosan terbaru dan mempersembahkan Acer One 10.

Teknologi terbaru berupa notebook hybrid dengan bentang layar 10,1 inci ini dilengkapi berbagai kemampuan dan kelebihan menarik.

Bagi Anda yang aktif bekerja dan sibuk dengan berbagai aktiftias yang menuntut sisi praktis dan efisien, perangkat ini menjadi pilihan yang dapat dilirik.

Pasalnya dilengkapi fitur Magnetic Hinge berupa adapt magnet detachable design yang memungkinkan perangkat digunakan dengan empat cara berbeda.

Empat mode ini berupa notebook mode, tablet mode, tent mode dan display mode sehingga dapat digunakan sebagai notebook maupun tablet dengan layar dan keyboard yang dapat dilepas dan dipasang kembali. Hal ini memberikan pengalaman fleksibiltas tanpa batas dengan performa multifungsi dan powerful.

Meski tak sebesar notebook pada umumnya, pengalaman penuh sebuah notebook ataupun tablet tetap terasa dengan harddisk sebesar 500GB dan layar HD touchscreen beresolusi 1280x800.

"Acer One 10 adalah produk untuk semua kebutuhan yang kita perlukan baik itu bermain, bekerja atau mencari hiburan. Satu untuk semua," ungkap Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia saat peluncuran di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (27/1).

Acer One 10 didukung dengan sistem operasi Microsoft Windows 8.1 serta lisensi berlangganan Office 365 selama setahun. Ini dilengkapi pula dengan spesifikasi berupa prosesor Intel quad-core, memori internal sebesar 32 GB serta MicroSD slot yang dapat diperbaharui hingga 128 GB dan baterai berkapasitas 6000 mAh yang bisa diisi ulang dengan kabel micro USB atau powerbank. Ada pula dual kamera yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti video conference maupun foto dan selfie.

Perangkat ini dibandrol dengan harga terjangkau yaitu Rp 3.999.000. Selama bulan Februari Acer One 10 akan dijual dengan harga khusus yakni Rp 3.799.000.

Tertarik memilikinya?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait