Personel One Direction dan Zayn Malik Berduka Atas Meninggalnya Ibunda Louis Tomlinson

Andira Putri | 10 Desember 2016 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para personel One Direction turut memberikan ucapan bela sungkawa kepada Louis Tomlinson. Ibu Louis Tomlinson, Johannah Deakin, meninggal dunia pada Rabu (7/12).

Ucapan bela sungkawa dikirimkan personel One Direction via Twitter masing-masing. "Louis, saya sangat berduka cita untukmu, abangku, hati saya sakit untukmu, kamu hanya perlu tahu saya mencintaimu dari jutaan jarak jauh sama seperti saat saya berada di sisimu. Saya selalu ada di sisimu dalam segalanya seperti bagaimana kamu selalu ada di sisi saya," tulis Liam Payne dalam bentuk note di Twitter pribadinya.

Niall Horan pun mengungkapkan rasa duka senada seperti Liam Payne. "Berita yang sangat sedih. Louis saya mencintaimu teman dan saya/semua dari kami ada disini sepanjang jalan. Ibumu adalah orang yang luar biasa," ujar Niall Horan.

Ucapan bela sungkawa bahkan datang dari Zayn Malik. Simpati Zayn Malik ini seakan menjadi isyarat jika hubungannya dengan Louis Tomlinson sudah membaik. Di tahun 2015 lalu, Zayn Malik dan Louis Tomlinson sempat terlibat perselisihan di Twitter. 

"@Louis_Tomlinson saya mencintaimu saudara! Seluruh keluargamu ada dalam doaku. Bangga terhadap kekuatanmu dan saya tahu ibumu juga seperti itu," kata Zayn Malik di Twitter. 

Ibu Louis Tomlinson meninggal dunia karena penyakit leukimia di usia 43 tahun. Johannah Deakin meninggalkan seorang suami bernama Dan Deakin dan tujuh orang anak, yaitu Louis Tomlinson, Lottie, Felicite, Phoebe, Daisy, Ernest, dan Doris. 

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait