Kejutan Romantis Ammar Zoni di Ultah Ranty Maria

- | 27 April 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada 26 April, Ranty Maria berulang tahun yang ke-18. Artis yang tengah membintangi sinetron Anak Langit itu mendapatkan kejutan dari kekasihnya, Ammar Zoni. 

Hal ini dapat dilihat dari akun instagram pribadi @rantymaria melalui unggahannya di instagram story. Di sana terlihat sang kekasih yang membawa bunga sambil tersenyum. Selain itu, Ammar Zoni juga membawakan kue serta mendekorasi kamarnya.

Ucapan ulang tahun serta doa juga diberikan aktor berusia 23 tahun ini melalui caption postingan di akunnya yang mengunggah foto Ranty Maria yang membawa bunga sambil tersenyum.

“Throwback first time we meet, km dengan seragam sekolah dan rambut yg dikuncir dan selalu pegang bola basket kemana", wow it feels like yesterday... And now you've turned into a special angel in my life, yang selalu dalam lindungan tuhan (amin), yang selalu sehat rohani jasmani (amin), yang semakin terang karirnya (amin), and most important is always happy with me, happy 18 year's bae, me love you!”, tulis Ammar Zoni.

Selain itu, ucapan terima kasih juga diucapkan Ranty Maria melalui Instagram, yang mengunggah foto dirinya dan sang kekasih.

“This one goes for my bae. Wanna say thank you my panda, my pumpkin, my yin and yang, my bae untuk dekornya, foto-foto muka aib nya, balon-balonnya, bunga kertasnya, hadiah yang penuh usaha dibukanya, kue yang dipotong dalemnya keluar permen, tapi yang paling penting untuk waktu kamu, kasih dan sayang kamu, juga usaha kamu untuk surprisein aku walaupun lagi dan lagi kamu failed tapi its all unexpected? I feel amazingly happy kamu berikan as what i requested? You are the best bae. Thank you for all your prayers and making me feel as the happiest person ever. May God always be with us two and let us spend more and more and more and more time together!”, tulis Ranty Maria.

Pasangan yang berbeda usia lima tahun ini, dikabarkan terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron ‘7 Manusia Harimau’. Pasangan yang berbeda keyakinan ini juga masih terlihat mengunggah potret-potret kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing. 

(dika/ari)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait