Jika Bertemu Milea Asli, Ini Yang Akan Ditanyakan Vanesha Prescilla

Yuriantin | 30 Oktober 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla memendam keinginan bertemu dengan sosok Milea Adnan Hussain asli. Memerankan karakter Milea, Vanesha Prescilla mengaku sempat dijanjikan akan dipertemukan dengan Milea. 

"Belum (ketemu) sama sekali. Ayah (Pidi Baiq) waktu itu janji sama aku. 'Pokoknya, Sasha harus ketemu ya sama Lia asli.' 'Iya ayah, please dong.' Tapi belum diketemuin sama sekali," beber Vanesha Prescilla ketika ditemui usai konferensi pers Dilan 1991 pada Senin (29/10) di Bandung. 

Mengingat kembali janji tersebut, Vanesha Prescilla ingin segera menagih janji tersebut. "Kalau ketemu Ayah, aku mau tagih lagi," ujar dia. 

Lantas, apa yang ingin Vanesha katakan pada Milea? "Kenapa putus? Kenapa harus bilang putus sama Dilan waktu itu Tante Milea," ucap kekasih Adipati Dolken ini sambil tertawa. 

Sosok Milea Adnan Hussain memang selalu mengundang penasaran. Beberapa waktu lalu, beredar akun Twitter dan foto yang diyakini sebagai sosok asli karakter utama wanita dalam trilogi novel Dilan ini. 

Judul pertama novel yang ditulis oleh Pidi Baiq ini, Dilan 1990 telah diangkat ke layar lebar di awal tahun ini. Hasilnya, Dilan 1990 sukses menarik hingga lebih dari 6,3 juta penonton. Dua sekuelnya, Dilan 1991 dan Milea akan segera menyusul diangkat ke layar lebar.  

Ditunjuk langsung Pidi Baiq memerankan Milea, Vanesha Prescilla kini lekat dengan karakter Milea.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait