Roro Fitria Mengaku Setahun Konsumsi Narkoba, Tapi Tes Urine Negatif

Abdul Rahman Syaukani | 22 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi sempat membuat pernyataan kalau kasus narkoba yang membelit Roro Fitria terbilang di luar kebiasaan. Pasalnya, dia membeli narkoba jenis sabu dalam jumlah cukup besar senilai Rp 4 juta. Sementara tes urine Roro Fitria menunjukkan hasil negatif.

Kasus narkoba yang membelit Roro Fitria pun dinilai di luar kebiasaan. "Artinya gini, biasanya dia pakai dulu, baru dia tahu, dan beli. Itu yang terjadi secara umum. Biasanya itu pakai dulu baru dikompori untuk beli. Ada fase yang tidak ada. Tapi dia tiba-tiba beli dengan jumlah cukup banyak. Untuk pemula, ini cukup banyak," terang Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Suwondo Nainggolan.

Nuning Tyas selaku kuasa hukum mengatakan Roro Fitria sebenarnya sudah  mengkonsumsi narkoba selama satu tahun lamanya. Namun Roro tidak menggunakan secara rutin.

"Kalau pakai, ya pakai. Kurang lebih satu tahun pakainya. Terus terakhir pemakaian sebulan yang lalu, ya. Kurang lebih satu tahun kemarin," aku Nuning Tyas.

Narkoba jenis sabu yang dibeli Roro Fitria, menurut penuturan Nuning Tyas, mau dikonsumsi sendiri. Namun sebelum digunakan, Roro Fitria lebih dulu diciduk polisi. "Mau dia pakai, sama untuk stok," ujar Nuning Tyas.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait