Wah, Akting Ario Bayu Dipuji Mahathir Mohamad!

Wayan Diananto | 11 Oktober 2014 | 19:00 WIB

Ada kisah mengesankan ketika Mantan Perdana Menteri Malaysia, Yang Amat Berbahagia Tun Mahathir bin Mohamad (89) bersama istri, Tun Dr. Siti Hasmah Mohamad Ali (88) menghadiri gala premiere film Soekarno di TGV Cinemas, Malaysia pada Senin (29/9) lalu. 
    
Seusai menonton, Mahathir menyampaikan komentar yang membuat produser MVP Pictures, Raam Punjabi, Hanung Bramantyo, Maudy Koesnaedi, dan Tika Bravani bungah. Film Soekarno bagi Mahathir serasa mengendarai mesin waktu. Ia terkenang sosok negarawan ulung. Maklum, Mahathir mengenal Soekarno sangat baik. Keduanya akrab.
    
"Cerita ini bukan yang mudah untuk dihasilkan. Tapi, karakter Soekarno itu betul-betul menjadi nyata. Ini film yang baik," tutur Mahathir. Ia pun membayangkan betapa para pelakon film Soekarno berupaya keras menyelami karakter Soekarno, Inggit, Fatmawati, dan sejumlah karakter penting lain. 
    
Mahathir jatuh hati pada akting Ario Bayu. "Pelakon yang memainkan watak Soekarno (Ario Bayu) betul-betul mirip Soekarno dari segi lagak dan penampilannya," sanjung Mahathir. 

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya menghelat gala premiere, para bintang Soekarno dan perwakilan MVP Pictures, Amrit Punjabi mengunjungi radio dan televisi untuk promosi. 

(wyn/adm)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait