Bertrand Antolin Mengaku Memang Dekat dengan Prilly Latuconsina

Abdul Rahman Syaukani | 9 April 2015 | 15:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertrand Antolin mengaku tahu soal kabar dirinya disebut-sebut punya kedekatan khusus dengan Prilly Latuconsina. Namun dia menampik tengah memadu asmara dengan dara berusia 18 tahun itu.

"Saya dengar di berita lagi dekat dengan Prilly, dekat ya sebagai adik-kakak," aku pria kelahiran 34 tahun silam, kepada wartawan.

Sepertinya Bertrand khawatir kedekatannya dengan pemeran Sissy di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" itu mendapat tudingan publik sebagai rekayasa untuk menaikkan rating sinetron produksi AS Production. Dia pun kembali menegaskan bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Prilly.

"Sekarang begini, ya. Anak-anak (para pemain lain) pada manggil saya kakak, Prilly adik saya. Kita nggak pernah bikin gimmick," kata pemain film "Apa Artinya Cinta?" ini lebih lanjut.

Kabar kedekatan Prilly dengan Bertrand berawal ketika keduanya disatukan dalam sebuah sinetron "Ganteng-ganteng Serigala. Kerap syuting bareng, mereka berdua terlihat sangat akrab di lokasi syuting.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait